Jose Mourinho Akan Disambut Dengan Hangat Di Old Trafford


BUKUSKORID.COM - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menaruh pandangannya terkait kedatangan Jose Mourinho pada Old Trafford tengah pekan nanti. Solskjaer berkata bahwa manajer berasal Portugal itu akan menerima sambutan yang hangat saat beliau tiba pada Old Trafford.

Sekitar satu tahun yg kemudian, sebuah situasi yg kurang baik menimpa Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu dipecat oleh manajemen Manchester United setelah Setan Merah mendapatkan serangkaian hasil buruk.

Tetapi pada tengah pekan nanti, Mourinho akan balik  ke Old Trafford. Ia akan tiba menggunakan status menjadi musuh Setan Merah bersama dengan klub barunya Tottenham.


Solskjaer menilai bahwa Mourinho akan mendapatkan sambutan yang hangat pada Old Trafford. "Saya rasa beliau [Mourinho] akan menerima sambutan yg baik nanti," beber Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.



Tidak akan Terpengaruh

Solskjaer jua menilai kembalinya Mourinho ke Old Trafford tidak akan menghipnotis timnya. Ia menilai seluruh pemainnya akan bertindak profesional dan bekerja keras buat pertandingan tersebut.

"Saya tidak yakin ketika tim lain berganti manajer akan menjadi motivasi bagi para pemain Manchester United. Saat ini para pemain kami fokus buat terus memperbaiki permainan mereka pada atas lapangan."

"Mereka jua ingin tampil apik pada atas lapangan dan sebagai bagian berdasarkan tim ini buat saat yg usang. Ketika mereka mengenakan seragam ini mereka akan memberikan kemampuan terbaiknya. Para pemain kami memang kecewa dengan hasil pada hari Minggu [vs Aston Villa] tetapi mereka sekarang penekanan buat pertandingan besok malam." ia menandaskan.

Motivasi Berlipat

Jose Mourinho sendiri tiba bersama Tottenham ke Old Trafford menggunakan agama diri yg tinggi.
Mereka sudah meraih 2 kemenangan beruntun pada bawah kepemimpinan Mourinho & mereka mengincar kemenangan ketiga beruntun di Old Trafford.

Belum ada Komentar untuk "Jose Mourinho Akan Disambut Dengan Hangat Di Old Trafford"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel