Jose Mourinho Pastikan tak Undang Frank Lampard Minum Wine


BUKUSKORID.COM - Jose Mourinho mengakui masih punya hubungan personal yg baik menggunakan Frank Lampard. Hanya saja, Jose Mourinho memastikan tidak mengundang Lampard minum wine pasca keduanya beradu taktik.

Jose Mourinho dan Frank Lampard akan bertemu pada laga pekan ke-18 Premier League 2019/2020, Minggu (22/12/2019) malam WIB. Tottenham akan menjamu Chelsea di Tottenham Hotspur Stadium.

Ini memang bukan perjumpaan pertama Jose Mourinho dan Frank Lampard. Saat masih melatih pada Manchester United, Jose Mourinho pernah berjumpa oleh mantan pemain. Ketika itu, Lampard menjadi manajer Derby County.


Meskipun begitu, laga ini tentu bakal terasa emosional. Sebab. Kedua tim bertemu di ajang Premier League. Selain itu, ada jua gengsi tinggi antara Tottenham dan Chelsea sebagai sesama tim London.


Tanpa Jamuan Minum Wine dari Jose Mourinho

Terdapat sebuah norma unik pada kalangan manajer Premier League. Sang manajer tuan tempat tinggal   umumnya akan menjamu rivalnya dengan minum wine bersama. Prosesi ini begitu inheren dalam sosok Sir Alex Ferguson, manajer legendaris Manchester United.

Fergie akan mengundang manajer yang dianggap rival ke kantornya. Fergie kemudian akan menyiapkan jamuan khas. Tetapi, Jose Mourinho nir akan melakukan hal tadi dalam Lampard walau keduanya sangat dekat.

"Stadion kami dibangun sedemikian rupa sebagai akibatnya tempat kerja kami sepenuhnya berada pada bagian dalam markas eksklusif kami. Sampai kini  , aku  nir mengundang manajer versus untuk pulang ke sana dan aku  pikir saya nir akan melakukannya dengan Frank Lampard," istilah Mourinho pada situs resmi Chelsea.

"Tapi seperti yg biasa saya katakan, pelukan hangat sebelum pertandingan dan satu lagi sehabis pertandingan, itu niscaya, terlepas berdasarkan hasil & siapa yg bahagia," sambungnya.

Siap Kalahkan Sang Murid

Hubungan Jose Mourinho dan Frank Lampard nir ubahnya menjadi guru & anak didik. Mourinho pernah sebagai manajer bagi Lampard. Mereka meraih sukses yg luar biasa waktu bekerja sama pada Chelsea.

"Saya akan selalu berterima kasih padanya buat apa yang dia berikan dalam saya menjadi pemain. Tidak terdapat yg akan membarui itu. Saya menyukainya akan tetapi saya harap dia kalah pada hari Minggu," kata Mourinho.

Saat ini, Tottenham & Chelsea tengah bersaing ketat di klasemen Premier League. Chelsea berada di posisi ke-4 klasemen dengan 29 poin & Tottenham berupaya mengejar dengan raihan 26 poin.

Belum ada Komentar untuk "Jose Mourinho Pastikan tak Undang Frank Lampard Minum Wine"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel