Jurgen Klopp Begitu Yakin Takumi Minamino Bakal Sukses di Liverpool


BUKUSKORID.COM - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, sangat yakin bahwa pemain yang baru dibelinya, Takumi Minamino, bakal meraih sukses. Jurgen Klopp menilai sang pemain punya segala hal yang diharapkan buat moncer di Liverpool.

Bursa transfer pemain Januari 2020 belum jua dibuka waktu Liverpool mengenalkan Takumi Takumi Minamino sebagai pemain baru. The Reds membeli Takumi Minamino menurut FC Salzburg satu pekan yang lalu.

Takumi Minamino menjadi perhatian publik usai tampil bagus beserta FC Salzburg, utamanya pada Liga Champions. Walau gagal membawa klub lolos ke babak 16 Besar, Takumi Minamino mencetak 3 gol. Termasuk satu gol ke gawang Liverpool.

Takumi Minamino lalu diincar Jurgen Klopp dan dibelinya. Pemain berasal Jepang tersebut dibeli menggunakan harga 7,lima juta euro saja. Harga itu diyakini terlalu murah jika melihat kualitasnya.

Keyakinan Jurgen Kloppa pada Takumi Minamino

Sederet pengamat di Inggris ragu Takumi Minamino bakal sukses di Liverpool. Banyak yang melihat bahwa langkah yang dilakukan Liverpool lebih ke arah pengembangan bisnis. Takumi Minamino dinilai bakal lebih berperan menjadi 'penjual jersey' klub belaka.

Tetapi, Jurgen Klopp sangat yakin bahwa keputusan membeli Takumi Minamino dilandasi faktor teknis. Jurgen Klopp melihat pemain berusia 24 tahun tadi punya kemampuan dan bakal meraih sukses bersama Liverpool.

"Tenanglah. Kita akan lihat," ucap Jurgen Klopp di situs resmi Liverpool.

"Semua hal yg kami ketahui mengenai Takumi, sangat cocok buat Liverpool. Keterampilan sepak bola-nya, pertama & terutama kentara, pengambilan keputusan di saat yg sempit, kecepatannya, keinginannya buat memenangkan bola kembali."

"Menekan, ia terbiasa menggunakan itu karena Salzburg mempunyai filosofi yang sama seperti yang kami miliki," tambah mantan pelatih Borussia Dortmund tadi.

Adaptasi Takumi Minamino Menjadi Kunci

Jurgen Klopp tidak meragukan cara & kemampuan bermain Takumi Minamino. Tetapi, terdapat satu faktor yang bakal menjadi kunci sukses mantan pemain Cerezo Osaka tadi. Faktor itu nir lain adaptasi dengan Liverpool dan sepak bola Inggris.

"Anda harus melihat bagaimana dia akan beradaptasi waktu beliau akhirnya tiba dan kami bisa bekerja dengannya. Bagaimana kita bisa membuatnya mengikuti keadaan pada jangka pendek? Di jangka panjang, nir ada keraguan bahwa beliau akan membantu kita, itu kentara."

"Saya tidak tabah buat bekerja dengannya, tetapi antara sekarang & hari pertama Takumi di Melwood masih ada 3 pertandingan, jadi aku  punya sedikit waktu buat memikirkan pada mana dia akan cocok," ucap Jurgen Kloop.

Belum ada Komentar untuk "Jurgen Klopp Begitu Yakin Takumi Minamino Bakal Sukses di Liverpool"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel