Juventus Kalah dari Lazio karena Kehabisan Energi


BUKUSKORID.COM - Juventus menelan kekalahan dari Lazio pada ajang Piala Super Italia 2019. Pertandingan tersebut dilangsungkan pada King Saud University Stadium, Senin (23/12/2019) dini hari WIB.

Bianconeri menelan kekalahan dari Lazio untuk kedua kalinya dalam satu bulan. Sebelumnya, Juventus dikalahkan Lazio menggunakan skor 3-1 pada ajang Serie A.

Alih-alih balas dendam, Juventus balik  takluk menggunakan skor yang sama menurut Lazio. Akibat dari kekalahan ini, Juventus gagal mempertahankan gelar Piala Super Italia


Lazio mencetak gol kemenangan menurut Luis Alberto, Senad Lulic, & Danilo Cataldi. Namun, Juventus hanya bisa membalas melalui Dybala.


Kehabisan Energi

Kekalahan tadi kentara menyakitkan bagi oleh pelatih Maurizio Sarri. Mantan instruktur Napoli itu gagal meraih trofi pertamanya semenjak membesut Bianconeri.

Sarri mengakui adanya kekurangan dalam permainan yang ditampilkan sang Juventus. Ia menyebut Lazio bermain lebih baik berdasarkan timnya.

"Kami melalui laga ini menggunakan kekurangan energi secara fisik dan mental," istilah Sarri seperti dilansir Soccerway.

"Ini biasa terjadi, ad interim Lazio sedang pada performa yang sangat rupawan."

Minta Maaf

Sarri sangat menyesali kekalahan yang diderita timnya atas Lazio. Kendati demikian, ia meminta anak asuhanya supaya tidak terlalu lama   larut dalam kesedihan.

"Kami meminta maaf karena kehilangan gelar, namun kami masih memiliki banyak pertandingan dalam kompetisi yang wajib  dimainkan pada lima bulan ke depan," lanjutnya.

"Ada kemarahan, tetapi menangisinya tidak akan menyelesaikan masalah."

Belum ada Komentar untuk "Juventus Kalah dari Lazio karena Kehabisan Energi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel