Juventus Masih Menyimpan Dendam Kesumat atas Lazio


BUKUSKORID.COM - Torehan tanpa terkalahkan Juventus sempat berjalan panjang. Sayangnya, torehan tersebut harus terhenti ketika skuat besutan Maurizio Sarri itu bertemu dengan Lazio.

Pertemuan antara Lazio melawan Juventus terjadi dalam ajang Serie A pada pekan kemudian pada Olimpico Roma. Kala itu, klub berjuluk Bianconeri tersebut dihajar menggunakan skor 1-tiga.

Padahal, Juventus sempat unggul lebih dulu melalui aksi Cristiano Ronaldo pada menit ke-25, yg dibalas Luiz Felipe menjelang babak pertama usai. Kemudian, sebuah peristiwa mengubah alur permainan secara drastis.


Pada mnt ke-69, Juan Cuadradro wajib  keluar lebih dulu lantaran diganjar kartu merah sang wasit. Dan mulai waktu itu, Lazio mengambil alih permainan dan membukukan 2 gol melalui Sergej Milinkovic-Savic & Felipe Caicedo.



Mengusung Misi Balas Dendam

Kekalahan itu dirasakan relatif telak sang Juventus. Sebab, mereka sejatinya punya peluang buat menggeser Inter Milan dari puncak  klasemen. Klub berjuluk Nerazzurri itu sendiri bermain imbang melawan Alaihi Salam Roma 0-0.

Torehan apik terhenti, dan gagal menyalip Inter, membuat Juventus dendam terhadap Lazio. Sang pemain, Mattia De Sciglio, mengatakan bahwa timnya akan melakukan balas dendam dalam ajang Supercoppa Italiana nanti.

"Kami akan mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan Biancocelesti pada Supercoppa, yg pada mana itu adalah salah  satu tujuan kami," ujarnya kepada Sky Sport Italia.

"Dan kami menginginkan pembalasan dendam dengan segera sehabis kekalahan di Olimpico," lanjutnya. Perlu diketahui bahwa laga Supercoppa italiana akan digelar pada pekan depan.

Udinese Lawan yang Berat

Sebelum bertemu Lazio, Juventus masih wajib  melawan Udinese. Pertandingan lanjutan Serie A tersebut digelar pada hari Minggu (15/12/2019) besok pada markas Juventus, Allianz Stadium.

Menilik klasemen, seharusnya Juventus sanggup menerima kemenangan menggunakan mudah. Pasalnya Udinese kini   sedang berjuang buat menghindari zona degradasi. Tapi De Sciglio yakin bahwa Udinese bukan versus yg mudah.

"Pertandingan melawan Udinese akan terasa berat, namun jika kami ke lapangan seperti selayaknya Juve dan pula melakukan tugas kami, maka kami akan pergi dengan membawa 3 poin," tutupnya.

Pertemuan antara Juventus melawan Udinese terakhir kali terjadi pada bulan Maret lalu pada ajang Serie A. Bianconeri berhasil keluar sebagai pemenang menggunakan skor telak 4-1 berkat aksi Moise Kean, Emre Can, dan Blaise Matuidi.

Belum ada Komentar untuk "Juventus Masih Menyimpan Dendam Kesumat atas Lazio"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel