Juventus Punya Kelemahan, Tapi Sarri Bisa Memperbaikinya


BUKUSKORID.COM - Maurizio Sarri mengakui bahwa Juventus mempunyai kelemahan. Tetapi, mantan nahkoda Chelsea tersebut merasa bisa buat menambal kelemahan itu.

Sarri sedang mempersiapkan skuatnya buat menghadapi Lazio dalam hari Minggu (22/12/2019) besok. Partai tadi akan dilangsungkan pada King Saud University Stadium, Arab Saudi.

Ya, ke 2 tim dipertemukan pada rangka ajang Supercoppa Italiana. Juventus & Lazio akan bertarung demi menerima trofi kompetisi domestik tersebut.


Keraguan sedikit menyelimuti Juventus. Pasalnya, dalam laga sebelumnya kontra Lazio pada ajang Serie A, mereka tumbang dengan skor 1-3. Itu merupakan kekalahan pertama mereka dalam isu terkini ini.


Juventus Punya Kelemahan

Kekalahan atas Lazio menerangkan bahwa Juventus masih punya kelemahan, kendati mereka selalu mendomnasi ajang domestik pada beberapa tahun terakhir. Namun kelemahan tersebut masih berada pada dalam kuasanya.

"Kami mempunyai beberapa kelemahan, akan tetapi aku  bisa perbaiki itu. Tujuannya harus selalu utopis, karena kami nir pernah sahih-sahih senang . Kami akan selalu memiliki sesuatu yang wajib  dikembangkan," ujar Sarri dikutip menurut Football Italia.

"Jangan lupa, kami baru kalah satu pertandingan. Dalam dua laga terakhir, kami mengganti sistem dan itu membutuhkan poly tenaga, jadi tidak terhindarkan bila kami merenggang menjelang akhir," lanjutnya.

Masalah pada Sektor Pertahanan

Satu hal yg disoroti sang Sarri adalah ketidakmampuan klub berjuluk Bianconeri tadi meraih clean sheet sampai akhir pertandingan. Ia mendeteksi bahwasanya terdapat anomali di sektor pertahanan Juventus saat ini.

"Kami kebobolan 2 gol dalam tiga pertandingan terakhir, galat satunya berasal dalam mnt ke-95. Bukan berarti kami kebobolan gol setiap lima mnt," tambahnya.

"Kami membuat kesalahan, akan tetapi anehnya lebih tak jarang waktu kami bertahan lebih pada ketimbang sewaktu melakukan tekanan tinggi. Sulit untuk mencari memahami alasannya adalah, jadi kami harus melatihnya," tutupnya.

Pada kesempatan yg sama, Sarri juga menyebutkan bahwa Wojciech Szczesny sudah sanggup kembali diturunkan. Seperti yang diketahui, kiper asal Polandia itu sempat mengalami hambatan fisik sampai wajib  digantikan Gianluigi Buffon.

Belum ada Komentar untuk "Juventus Punya Kelemahan, Tapi Sarri Bisa Memperbaikinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel