Kalah Lagi dan Buruk di Kandang, Apa yang Salah dengan Chelsea?


BUKUSKORID.COM - Chelsea belum benar-benar bangkit. Tim asuhan Frank Lampard kembali menelan kekalahan di Premier League, kali ini takluk 0-1 kala menjamu Bournemouth pada Stamford Bridge, Sabtu (14/12/2019).

Kekalahan itu melengkapi catatan buruk Chelsea beberapa pertandingan terakhir. Tercatat, The Blues hanya sanggup memetik satu kemenangan pada liga pertandingan terakhir di Premier League, empat lainnya berakhir dengan kekalahan.


Laju buruk ini dimulai dengan kekalahan menurut Manchester City (1-2), lalu takluk dari West Ham (0-1), menang atas Aston Villa (2-1), pulang kalah saat menyambangi Everton (1-tiga), & terakhir takluk berdasarkan Bournemouth kemarin (0-1).




Apa Masalahnya?

Menjawab pertanyaan itu, Cesar Azpilicueta mencoba menganalisis kasus Chelsea. Capt The Blues ini memahami kekalahan itu pahit, apalagi kalah di sangkar.

Sejak awal animo, Chelsea memang bermasalah waktu menjamu tim di Stamford Bridge. Lampard masih mencari solusi, tapi Azpilicueta sudah cukup tahu apa yg salah .

"Kami menghadapi tim-tim menggunakan pendekatan defensif yang mengandalkan serangan balik , terkadang kami kebobolan lewat agresi balik  atau lewat situasi bola mati. Dalam situasi bola tewas, setiap tim punya peluang sama," buka Azpi pada Chelseafc.Com.

"Kami wajib  bermain lebih efektif. Itulah masalah kami pada beberapa pertandingan, di kedua kotak penalti kami tidak relatif cantik saat menyerang ataupun bertahan."

Segera Bangkit

Masalah Chelsea jelas berat, akan tetapi mereka tidak sanggup berlama-lama   mencari jawaban. Bakal ada 3 pertandingan berat lainnya sampai akhir tahun.

Chelsea bakal menghadapi Tottenham (22/12), Southampton (26/12), & Arsenal (29/12). Lampard dan timnya nir mampu bersantai membenahi kekurangan tim.

"Kami wajib  memastikan kesiapan kami, sebab bakal ada pertandingan-pertandingan besar  di depan kami. Ada derby kontra Tottenham pekan depan dan kami wajib  siap menghadapinya," sambung Azpi.

"Sekarang waktunya berpikir, mengkaji pada mana kekurangan kami, dan memberikan segalanya pekan depan karena kami membutuhkan poin itu," tutupnya.

Belum ada Komentar untuk "Kalah Lagi dan Buruk di Kandang, Apa yang Salah dengan Chelsea?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel