Kalidou Koulibaly Masuk Daftar Bursa Transfer Manchester City


BUKUSKORID.COM - Klub Premier League, Manchester City diberitakan memiliki sasaran baru buat lini pertahanan mereka. The Citizens diberitakan bakal mencoba merekrut Kalidou Koulibaly dari Napoli.

Sejak musim panas kemarin, Manchester City berupaya buat mendatangkan pemain bertahan baru ke Etihad Stadium. Mereka ingin mencari pengganti Vincent Kompany yg pindah ke Belgia.

Krisis bek Manchester City semakin diperparah dengan cedera yang dialami sang Ayemric Laporte. Untuk itu Pep ingin menambah amunisi lini pertahanan timnya pada bulan Januari nanti.


The Daily Mail mengklaim bahwa Manchester City punya sasaran transfer baru di isu terkini dingin nanti. Mereka bakal mencoba membajak Kalidou Koulibaly menurut Napoli.



Skill Memadai

Menurut laporan tadi, Manchester City tertarik merekrut Koulibaly karena kemampuan sang bek yang berada di atas homogen-rata.

Semenjak bergabung dengan Napoli, Koulibaly sudah menjadi dinding pertahanan yg kokoh bagi tim asal kota Naples tadi. Ia juga dianggap-sebut menjadi galat satu bek tengah terbaik di Italia waktu ini.

City percaya bek Timnas Senegal itu akan memberikan donasi yg cantik buat tim mereka, sebagai akibatnya Pep ingin merekrutnya pada bulan Januari nanti.

Siap Dijual

Laporan yg sama juga menjamin bahwa Napoli siap bernegosiasi dengan Manchester City buat transfer Koulibaly.

I Partenopei diberitakan tengah mengalami masalah keuangan. Untuk itu mereka perlu menjual satu atau 2 pemain mereka buat menyeimbangkan pulang keuangan mereka.

Koulibaly dievaluasi memiliki nilai jual yg sangat tinggi sehingga Napoli siap mengorbankannya pada bursa transfer Januari mendatang.

Harga Mahal

Napoli diberitakan menargetkan bayaran yg besar  buat jasa Kalidou Koulibaly.
Mereka menginginkan kurang lebih 100 juta Euro buat jasa bek 27 tahun tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Kalidou Koulibaly Masuk Daftar Bursa Transfer Manchester City"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel