Karim Benzema, Dia yang Bantu Real Madrid Lupakan Cristiano Ronaldo


BUKUSKORID.COM - Perkembangan Karim Benzema dalam dua musim terakhir pada Real Madrid tidak lepas berdasarkan perhatian Steve McManaman, mantan pemain Los Blancos. McManaman yakin Benzema sudah membantu Madrid melupakan Cristiano Ronaldo.

Striker Prancis ini menjalani isu terkini ke-11 di Santiago Bernabeu. Sejak kepergian Ronaldo, Benzema jadi kian penting bagi permainan Los Blancos. Dia bisa diandalkan perihal mencetak gol.

Perkembangan Benzema ini tentu mengesankan. Seharusnya Gareth Bale yg memikul peran tadi, akan tetapi justru Benzema yg memikul beban tim.


Kini, pada bawah Zinedine Zidane, peran Benzema kian penting dalam permainan tim. Dia tidak hanya jago mencetak gol, melainkan jadi komponen krusial pada permainan tim.


Panggungnya Benzema

McManaman mengaku sangat terkesan dalam perkembangan Benzema di era pasca-Ronaldo. Artinya, Benzema selalu jadi pemain penting dalam 10 tahun terakhir, hanya baru menonjol kini   karena dahulu sinar Ronaldo menyilaukan.

"Saya sebenarnya sangat terkesan [dengan Benzema], karena sejak Cristiano Ronaldo pergi, seorang harus maju, bukan begitu?" tanya McManaman pada HorseRacing via Goal internasional.

"Karim telah berada di sana selama 10 tahun dan beliau wajib  hayati di bawah bayang-bayang Cristiano hingga batas eksklusif, sang lantaran ledakan gol-gol Cristiano."

Bergantung pada Benzema

Meneruskan jejak Ronaldo bukan masalah gampang, seharusnya Gareth Bale yg mengisi lubang tersebut. Namun, faktanya justru Benzema yang sahih-benar terdapat dan sanggup diandalkan pada setiap pertandingan.

"Ketika Ronaldo pergi, Madrid mengandalkan pemain-pemain misalnya Marco Asensio, Benzema, & bahkan pembelian tahun ini Luka Jovic & Eden Hazard," sambung McManaman.

"Sekarang ada satu pemain pada lini depan yang paling lama   berada pada sana & mau maju memikul tanggung jawab, & Madrid benar-benar bergantung padanya [Benzema]."

"Dia hening waktu diwawancara, namun beliau selalu bekerja pada membisu dan tahun ini merupakan galat satu tahun terbaiknya," tutupnya.

Belum ada Komentar untuk "Karim Benzema, Dia yang Bantu Real Madrid Lupakan Cristiano Ronaldo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel