Karim Benzema: Saya Akan Bantu Real Madrid Juara La Liga Musim Ini


BUKUSKORID.COM - Kepercayaan diri Karim Benzema sedang meninggi. Sampai-sampai penyerang asal Prancis tersebut berani menyatakan janji pada klubnya saat ini, Real Madrid.

Kepercayaan diri itu ada sesudah Real Madrid menghadapi Valencia pada laga lanjutan La Liga, Senin (16/12/2019) dini hari tersebut. Ia mencetak gol penyama kedudukan yang sukses menciptakan Los Merengues terhindar dari kekalahan.

Pertandingan tadi berakhir menggunakan kedudukan imbang 1-1. Beruntungnya, Barcelona yg sedang menempati puncak  klasemen juga gagal meraup poin penuh waktu bertemu Real Sociedad. Jadilah perolehan kedua tim saat ini sama.


Dan karena itu jua, kans Real Madrid untuk keluar sebagai juara La Liga dalam demam isu ini permanen terjaga. Benzema pun jadi sanggup menaruh janji pada Real Madrid bersama fansnya.


Janji Karim Benzema

Benzema berjanji bahwa dirinya akan membantu Real Madrid sekuat energi buat keluar sebagai kampiun La Liga animo ini. Bagaimanapun caranya.

"Saya ingin memenangkan gelar perserikatan ini &, apabila saya mampu membantu rekan setim dengan permainan & istilah-kata, aku  akan melakukannya," ujar Benzema misalnya yang dikutip berdasarkan Goal International.

"Saya merupakan kapten ketiga dan harus membantu. Saya pikir ini merupakan poin yang rupawan buat kami. Ini mampu sebagai hal yg krusial di residu demam isu perserikatan lantaran kami ingin bermain dengan baik," lanjutnya.

"Apa yg tidak selaras bila dibandingkan dengan musim kemudian merupakan jumlah gol. Saya selalu mencoba membantu tim di lapangan dan saya punya agama diri yg akbar dalam diri sendiri," tambahnya.

'El Clasico' yg Menentukan

Setelah menghadapi Valencia, Real Madrid akan bertolak ke Nou Camp buat menghadapi Barcelona. Pertandingan yg kerap dianggap 'El Clasico' tersebut akan berlangsung pada hari Kamis (19/12/2019) mendatang.

Siapapun yg menang menurut laga kali ini berhak menduduki puncak  klasemen sementara La Liga. Sementara apabila kedua klub super besar Spanyol tersebut bermain imbang, situasi dalam klasemen nir akan mengalami perubahan.

Pertandingan ini seharusnya digelar pada bulan Oktober lalu. Namun karena adanya kisruh politik yang terjadi pada Barcelona, pertandingan pun resmi ditunda & baru akan digelar tengah pekan ini.

Belum ada Komentar untuk "Karim Benzema: Saya Akan Bantu Real Madrid Juara La Liga Musim Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel