Kelor Navas Gagal Paham Kenapa Diusir Real Madrid


BUKUSKORID.COM - Keylor Navas kembali bicara soal kepergiannya dari Real Madrid. Kiper PSG ini mengaku nir memahami apa yang mengakibatkan penjualannya, Navas sebenarnya ingin bertahan lebih lama  .

Peran Navas mungkin nir terlalu menonjol, beliau tidak dipercaya sehebat David De Gea, Jan Oblak, Marc-Andre ter Stegen, atau kiper-kiper top lainnya. Namun, perlu diingat dialah yang membantu Madrid mendominasi Liga Champions beberapa tahun kemudian.

Sekarang Navas sudah sebagai andalan baru PSG, Madrid memilih Thibaut Courtois menjadi kiper utama. Biar begitu, Navas sendiri ternyata tidak benar-benar tahu proses penjualannya.


Hanya Kenangan Indah

Navas mungkin diusir secara halus, perlakuan itu tidak pantas pada terima pemain mana pun - apalagi yang telah membantu meraih tiga gelar Liga Champions beruntun. Biar begitu, Navas mengaku hanya punya kenangan latif beserta Madrid, khususnya di bawah Zidane.

"Saya selalu berusaha menjaga kenangan-kenangan latif. Saya punya kenangan latif beserta Zidane, dia banyak melindungi aku  & aku  berterima kasih pada kepercayaan  beliau dalam saya," ujar Keylor pada Marca.

"Ada banyak hal yg terjadi saat itu & aku  nir tahu mengapa itu sanggup terjadi, tapi pada akhirnya nir mampu dicegah."

Hampir Salah Area

Sejak meninggalkan klub, Navas pertama kalinya balik  dalam duel Madrid vs PSG di Liga Champions beberapa pekan lalu. Duel ini spesial  , Navas mendapatkan sambutan hangat berdasarkan fans Los Blancos.

"Sehari sebelumnya, saat kami berjalan pada lapangan, saya hampir saja belok ke arah kiri [area pemain Real Madrid] tetapi saya berpikir 'Oh nir, sisi yg lain'," lanjut Navas.

"Saya menghargai orang-orang yg bernyanyi buat saya. Saya selalu bersyukur buat fans itu. Saya sudah menciptakan kesalahan, tetapi mereka selalu mendukung saya," tutupnya.

Belum ada Komentar untuk "Kelor Navas Gagal Paham Kenapa Diusir Real Madrid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel