Liverpool Dilarang Lihat Klasemen Sementara EPL



BUKUSKORID.COM - Gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain membeberkan rahasia pada balik  apiknya performa timnya isu terkini ini. Chamberlain menyebut performa apik timnya karena mereka selalu percaya mampu memenangkan setiap pertandingan yang mereka lalui.

Sejak awal ekspresi dominan kemarin, Liverpool tampil trengginas pada ajang EPL. Mereka belum tersentuh kekalahan di EPL sehingga mereka kini   duduk di zenit klasemen EPL menggunakan raihan 40 poin.

Dengan performa impresif itu, Liverpool poly menerima sanjungan. Tidak sedikit yang memprediksi bahwa The Reds bakal sebagai kampiun EPL pada akhir trend nanti.


Chamberlain mengakui bahwa tren positif itu mampu Liverpool dapatkan berkat mindset yang positif. "Setiap kami memainkan sebuah pertandingan, kami selalu mengatur mindset kami bahwa kami akan memenangkan pertandingan itu," buka Chamberlain kepada PA Sports.



Selalu Percaya

Chamberlain menyebut dengan menentukan mindset yg positif itu, Liverpool sebagai terpacu buat mengeluarkan segenap kemampuan mereka buat meraih kemenangan.

"Kami selalu menargetkan kemenangan pada setiap pertandingan dan kami akan kecewa menggunakan output lainnya. Saya rasa kami mampu misalnya itu karena buah kerja keras kami pada beberapa tahun terakhir."

"Dalam karir aku , ada waktu di mana saya nir 100% konfiden bisa memenangkan sebuah pertandingan, tetapi bersama tim ini saya selalu percaya bahwa kami bisa memenangkan pertandingan apapun."

Jaga Konsistensi

Chamberlain jua menyebut bahwa tantangan bagi timnya saat ini merupakan buat bisa konsisten hingga akhir trend nanti.

"Saya rasa mentalitas seperti itu diperlukan bila anda ingin meraih kesuksesan. Kami harus mempunyai standard yg tinggi, dan apabila kami sanggup menjaga itu maka sejarah akan mencatat apa yg anda lakukan."

"Memang kami tidak selalu menang pada setiap pertandingan, tetapi kami wajib  memiliki mindset seperti itu sehingga segalanya menjadi lebih sederhana." dia menandaskan.

Laga Akbar

Pada tengah pekan ini, Liverpool akan menghadapi sebuah partai akbar.
Mereka akan berhadapan menggunakan Everton pada pertandingan Derby Merseyside pada pekan ke-15 EPL.

Belum ada Komentar untuk "Liverpool Dilarang Lihat Klasemen Sementara EPL"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel