Liverpool Menang 3-0 Atas Bournemouth


BUKUSKORID.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengomentari kemenangan timnya melawan Bournemouth kemarin malam. Klopp mengaku sedikit terkejut ketika timnya menang 3-0 waktu ketika masih tersisa banyak.

Liverpool mengamankan kemenangan di pekan ke-16 EPL isu terkini ini. Mereka sukses meraih kemenangan di markas Bournemouth dengan skor telak tiga-0.

Pada laga itu, Liverpool unggul dua-0 terlebih dahulu pada babak pertama. Kurang berdasarkan 10 mnt babak ke 2 berjalan, Mohamed Salah berhasil mencetak gol ketiga The Reds.


Klopp mengaku relatif kaget melihat timnya sudah unggul 3-0 dengan sisa ketika yg masih banyak. "Kami telah memainkan poly sekali pertandingan di mana kami harus mengejar gol sampai dtk terakhir," ujar Klopp yang dikutip Liverpool Echo.



Sering Buat Kesalahan

Klopp menyebut bahwa pada pertandingan-pertandingan sebelumnya, Liverpool acapkali unggul terlebih dahulu. Tetapi mereka kerap membuat blunder sebagai akibatnya keunggulan mereka sebagai hilang.

"Hasil pertandingan hari ini sebenarnya cukup langka, di mana kami unggul 3-0 pada sisa waktu yang masih panjang."

"Di tengah pekan kemudian, kami sempat mendapatkan situasi misalnya itu, namun kami membuat segalanya sebagai lebih sulit menggunakan konsentrasi kami yang minim. Kami melakukan banyak hal yang tidak selaras buat memenangkan pertandingan."

Performa Apik

Pada laga ini Jurgen Klopp melakukan sejumlah rotasi pemain. Ia menyebut timnya tetap bermain menggunakan baik meski dengan komposisi tim yg tidak selaras.

"Naby [Keita] bermain dengan baik hari ini, dan Mo [Salah] tampil sangat perkasa. Hendo dan Milly juga mengontrol lini tengah kami."
"Joe Gomez bermain dengan natural & inilah yang kami butuhkan." dia menandaskan.

Nyaman di Puncak

Tambahan Tiga poin yg dihasilkan Liverpool menciptakan mereka sekarang meraih 46 poin.
Mereka sekarang unggul 11 poin dari Leicester City yang berada pada peringkat ke 2.

Belum ada Komentar untuk "Liverpool Menang 3-0 Atas Bournemouth"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel