Angsa4D
 Angsa4D
 Angsa4D
Nobita

Liverpool Menang Beruntun, Saya Tidak Tertarik


BUKUSKORID.COM - Liverpool belum mencicipi kekalahan sama sekali kendati sudah memainkan 15 Laga di Premier League. Angka itu mampu dikatakan brilian, hanya saja nir menarik perhatian Jurgen Klopp selak instruktur.

Torehan ini sendiri semakin mendekatkan Liverpool dengan gelar juara Premier League yg sudah usang nir mereka peroleh. Sebagaimana yg diketahui, the Reds terakhir kali menjuarai ajang itu dalam tahun 1990.

Pada Kamis (5/12/2019) dini hari tersebut WIB, Liverpool sukses menuai kemenangan saat menghadapi Everton selaku rival sekotanya pada Anfield. Tidak tanggung-tanggung, mereka menghajar the Toffees dengan skor telak 5-dua.

Dan, tambahan 3 poin membuat kedudukan the Reds di puncak  klasemen Premier League semakin kokoh. Mereka masih unggul delapan poin atas Leicester City yang pula menang atas Watford.


Klopp Tak Tertarik

Tetapi Klopp menentukan buat menyimpan selebrasinya. Ia nir ingin merayakan torehan apik tanpa kekalahan itu dan lebih memilih buat merendah. Nampaknya, dia masih syok dengan peristiwa di isu terkini kemarin.

Sebagaimana yang diketahui, Liverpool hanya menelan satu kekalahan berdasarkan 38 pertandingan pada satu trend 2018/19. Dan di akhir kompetisi, mereka jusru kalah satu poin atas Manchester City yg menjadi kampiun.

"Musim kemudian kami nyaris tak terkalahkan dalam 38 laga tetapi itu nir relatif. Angka yg rupawan, namun aku  tidak begitu tertarik," ujar Klopp misalnya yang dikutip dari Goal International.

Soal Kemenangan ke-100

Klopp menorehkan kemenangannya yang ke-100 menurut 159 laga selama menjabat sebagai pelatih Liverpool. Pria dari Jerman itu lantas sebagai pelatih ke 2 yang berhasil menuai kemenangan ke-100 dalam waktu singkat.

"Saya tidak bisa mengingat satu laga menurut 100 [kemenangan] pada mana kami nir seharusnya memenangkannya," lanjut mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

"Rasanya kami wajib  menang pada setiap laga. Seluruh kemenangan itu diperlukan. Ini merupakan awalan yang mengagumkan - mungkin paripurna. Kami tidur 2 kali, mungkin 3, lalu menghadapi Bournemouth," tutupnya.

Jadwal padat menanti Liverpool. Setelah Bournemouth, mereka harus menghadapi RB Salzburg dalam ajang Liga Champions lalu beralih menghadapi Watford beberapa hari setelahnya.

Belum ada Komentar untuk "Liverpool Menang Beruntun, Saya Tidak Tertarik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel