Ljungberg Bangga Jadi Manager Arsenal


BUKUSKORID.COM - Freddie Ljungberg baru saja diangkat sebagai manajer sementara Arsenal. Mantan pemain The Gunners itu mengaku merasa sangat bangga dengan kiprah barunya tadi.

Emery harus meninggalkan Arsenal karena sederet hasil tidak baik yang diraih klub. The Gunners nir pernah menang dalam tujuh pertandingan terakhir di seluruh kompetisi.

Yang terbaru, Arsenal menelan kekalahan 1-2 dari Eintracht Frankfurt pada matchday 5 Liga Europa. Kekalahan tersebut menciptakan Arsenal memberhentikan kerja samanya dengan Emery.

Arsenal kemudian menunjuk oleh asisten Freddie Ljungberg menjadi pengganti Emery. Pria berasal Swedia itu naik pangkat menjadi manajer interim pada Emirates.

Merasa Bangga

Tugas baru Ljungberg di Arsenal tentu saja tidak mudah. Kendati demikian, Ljungberg merasa sangat bangga dipercaya buat memimpin Mesut Ozil dkk.

"Ini merupakan kehormatan yg luar biasa, itulah yang saya rasakan. Saya mempunyai tenaga ini pada pada diri saya dan ini khas," istilah Ljungberg pada Sky Sports.

"Jelas terdapat kesedihan menggunakan apa yang terjadi menggunakan klub, tetapi ada kegembiraan juga menggunakan apa yang akan terjadi & kesempatan buat bermain."

"Ini adalah kehormatan besar  & itulah yang aku  katakan pada para pemain - kalian wajib  melakukan pekerjaan itu, saya mampu membantu & mendukung, tetapi bagi saya, ini adalah kehormatan yg luar biasa.

Arsenal Punya Pemain Bagus

Ljungberg juga berkata bila Arsenal waktu ini punya banyak pemain indah pada skuadnya. Lantaran itu, dia merasa sangat senang  dianggap untuk sebagai pengganti Emery.

"Saya bangga, merasa terhormat bahwa mereka memercayai aku  untuk memimpin klub," lanjutnya.

"Saya merasa bahagia karena aku  merasa kami memiliki beberapa pemain sepakbola yang sangat mengagumkan di sini dan ini merupakan klub yg hebat. Saya merasakan kegembiraan pada hal yang begitu besar ."

Belum ada Komentar untuk "Ljungberg Bangga Jadi Manager Arsenal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel