Marcus Rashford On Fire


BUKUSKORID.COM - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara terkait apiknya performa Marcus Rashford belakangan ini. Solskjaer menilai bahwa sang penyerang mampu tampil mematikan lantaran dia sekarang mendapatkan porsi bermain yg banyak.

Musim ini, Rashford menerima tanggung jawab besar  di skuat United. Ia dianggap menjadi penyerang primer United setelah kepergian Romelu Lukaku di animo panas kemarin.

Rashford sendiri sempat mengalami periode sulit pada awal trend. Namun dua bulan terakhir, sang striker tampil on fire, di mana dia sudah mengemas total 12 gol bagi United ekspresi dominan ini.

Solskjaer menyebut bahwa penampilan apik Rashford tidak terlepas dari jam bermain yang didapatkan oleh striker. "DIa bermain di hampir seluruh pertandingan kami musim ini," ujar Solskjaer pada MUTV.



Tambah Jam Terbang

Solskjaer menilai bahwa keliru satu alasan mengapa Rashford sulit tampil konsisten beberapa tahun terakhir lantaran jam bermainnya yang terbatas.

Untuk itu Solskjaer merasa bahwa selesainya oleh pemain tampil dengan rutin, maka dia memiliki pengalaman yg lebih baik lagi.

"Dengan jam bermainnya itu, anak ini menjadi lebih fit daripada sebelumnya dan beliau memiliki pengalaman yg lebih poly sehingga itu berpengaruh pada penampilannya."

Buat Lebih Banyak Gol

Solskjaer jua mengomentari performa Rashford ketika melawan Tottenham dini hari tersebut. Ia percaya striker mudanya itu seharusnya mampu mencetak lebih poly gol pada laga tersebut.

"Penampilannya hari ini begitu luar biasa. Dia membuat dua gol sendirian & ia seharusnya mampu mencetak setidaknya dua gol lagi."

"Kiper lawan menciptakan beberapa penyelamatan yg indah. Jadi aku  rasa anak ini sudah memberitahuakn performa yang sangat fantastis." ia menandaskan.

Laga Berikutnya

Manchester United dinantikan sebuah laga penting pada akhir pekan nanti.
Mereka akan bertandang ke Etihad Stadium buat menantang Manchester City pada pekan ke-16 EPL Musim ini.

Belum ada Komentar untuk "Marcus Rashford On Fire"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel