Marcus Rashford Pecahkan Rekor Golnya di Manchester United


BUKUSKORID.COM - Penyerang Marcus Rashford mematahkan rekor golnya pada satu demam isu bersama Manchester United. Rekor gol itu pecah usai Marcus Rashford mencetak satu gol pada laga melawan Colchester United.

Manchester United berjumpa Colchester pada babak perempat final Carabao Cup 2019/2020, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB di Camp Nou. Setan Merah meraih kemenangan cukup mudah dengan skor tiga-0.

Marcus Rashford bermain cantik menggunakan mencetak satu gol. Selain itu, pemain berasal Inggris itu pula memberi satu assist buat gol yang dicetak Anthony Martial. Dia juga berkontribusi atas gol bunuh diri Ryan Jackson.


Hasil ini membawa United lolos ke babak semifinal. Pada babak ini, tim arahan Ole Gunnar Soslkajer bakal berjumpa Manchester City. Laga semifinal lain mempertemukan Aston Villa dengan Leicester City.


Rekor Gol Marcus Rashford

Satu gol ke gawang Colchester punya arti yg sangat krusial bagi Marcus Rashford. Itu merupakan gol ke-14 yg dicetak pemain berusia 22 tahun pada isu terkini 2019/2020 ini di seluruh kompetisi resmi.

Dengan mencetak 14 gol, maka Marcus Rashford kini   memecahkan rekor gol pada tim utama United. Sejak memulai karir pada tim primer pada demam isu 2015/2016 kemudian, catatan gol terbaik Marcus Rashford dalah satu musim merupakan 13 gol.

Marcus Rashford mencetak 10 gol di Premier League, 3 gol pada Carabao Cup & satu gol pada Liga Europa. Jumlah gol pemain jebolan akademi United sangat mungkin bertambah karena trend 2019/2020 masih sangat panjang.

Berikit merupakan catatan gol Marcus Rashford sejak musim debutnya di Manchester United:

Marcus Rashford musim 2015/2016: 8 gol

Marcus Rashford trend 2016/2017: 11 gol

Marcus Rashford musim 2017/2018: 13 gol

Marcus Rashford demam isu 2018/2019: 13 gol

Marcus Rashford musim 2019/2020: 14 gol [sampai 19 Desember 2019]

Pujian Solskjaer buat Marcus Rashford

Marcus Rashford tampil sangat berfokus pada laga melawan Colchester. Pemain berusia 22 tahun nir menerangkan perilaku yang malas walau melawan tim berdasarkan divisi yg lebih rendah. Ole Gunnar Solskjaer sangat kagum dalam sikap Rashford.

"Para pemain Colchester terus menendangnya tetapi beliau bangkit. Dia bermain, dia berlari, dia punya peluang dan melakukan gerakan," buka Solskjaer di situs resmi Manchester United.

"Rashford merupakan seseorang pemimpin dalam hal cara beliau bersikap, dalam cara dia bermain dalam hari ini. Gol yg latif dan usahanya memberi assist buat gol Anthony. Saya sangat senang  menggunakan Marcus," tambah laki-laki  berasal Norwegia tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Marcus Rashford Pecahkan Rekor Golnya di Manchester United"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel