Mason Greenwood, Pemain Muda Istimewa Milik Manchester United


BUKUSKORID.COM - Sebuah kebanggaan akbar disampaikan Harry Maguire kepada rekannya, Mason Greenwood. Bek Manchester United itu menilai sang striker sudah pertanda bahwa ia merupakan talenta yg istimewa.

Greenwood pertama kali diorbitkan Ole Gunnar Solskjaer pada akhir demam isu kemudian. Mulai trend 2019/2020 beliau mulai acapkali dilibatkan di tim primer Manchester United.

Pada akhir pekan kemarin, Greenwood kembali unjuk kebolehan pada skuat United. Masuk sebagai pemain pengganti, beliau berhasil membuat gol yg menyelamatkan MU berdasarkan kekalahan melawan Everton.


Maguire mengaku terkesan melihat gol yg dibentuk sang striker 18 tahun tadi. "Itu adalah penyelesaian akhir yg sangat hebat," ujar Maguire yg dikutip Sportsmole.


Talenta Istimewa

Maguire melihat bahwa perlahan tapi niscaya, Greenwood mulai memberitahuakn talenta besarnya sebagai penyerang top.

Ia menyebut itu mampu terjadi lantaran oleh pemuda mempunyai etos kerja yg sangat bagus di sesi latihan United.

"Saya rasa golnya ini mirip menggunakan yang ia buat di tengah pekan kemarin [vs AZ Alkmaar]. Dia memiliki talenta yang istimewa, beliau masih sangat muda & beliau bekerja keras di sesi latihan kami."

Masa Depan Cerah

Maguire juga menilai bahwa dengan progress sang striker waktu ini, hampir dipastikan bahwa Greenwood bakal mempunyai masa depan yang cerah.

Tetapi beliau berharap juniornya itu tidak cepat besar  kepala dan terus bekerja keras buat berkembang sebagai pemain yang lebih baik lagi pada masa depan.

"Saat ini beliau harus tetap rendah hati dan nir terpengaruhi pujian. Saya yakin dia akan memiliki masa depan yang cerah pada klub ini & kami beruntung memiliki pemain seperti dirinya." ia menandaskan.

Subur

Meski tidak tampil reguler pada skuat United, Greenwood mampu dikatakan tampil fertile di tim senior United.
Ia menjadi pencetak gol terbanyak kedua di United sesudah dia mengemas total tujuh gol bagi Setan Merah.

Belum ada Komentar untuk "Mason Greenwood, Pemain Muda Istimewa Milik Manchester United"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel