Mau Saul Niguez, MU Diminta Bayar Segini


BUKUSKORID.COM - Klub La Liga, Atletico Madrid membuka peluang bagi Manchester United mempunyai Saul Niguez. Namun raksasa Spanyol itu meminta bayaran yang sangat besar  buat mahar transfer sang gelandang.

Di bulan Januari nanti, Manchester United dirumorkan akan berburu gelandang baru. Mereka butuh tambahan energi di lini tengah mereka menyusul kepergian Ander Herrera & Marouane Fellaini.

United telah menyortir beberapa nama gelandang yang potensial buat mereka. Salah satu nama yang dirumorkan bakal jadi buruan primer United merupakan Saul Niguez yg sekarang membela Atletico Madrid.


Alaihi Salam mengklaim bahwa Atletico Madrid tidak keberatan melepaskan oleh gelandang. Namun United harus memenuhi permintaan mereka terkait mahar transfer sang gelandang.



Tebus Klausul Rilis

Laporan itu menjamin bahwa Manchester United harus menebus klausul rilis yg dimiliki Saul pada skuat Atletico Madrid.

Sang gelandang masih memiliki kontrak jangka panjang pada Wanda Metropolitano. Ia masih akan menjadi bagian berdasarkan Los Rojiblancos sampai tahun 2016 mendatang.
Untuk itu United wajib  membayar uang sebesar 125 juta pounds yang sebagai klausul rilis oleh gelandang.

Siap Bayar Mahal

Laporan lain yang tersebar di Inggris menyampaikan bahwa Manchester United siap menebus klausul rilis yg dimiliki Saul.

Mereka menilai sang gelandang akan memberikan impak yg bagus buat lini tengah mereka. Untuk itu mereka siap wajib  keluar uang banyak buat mendapatkan jasanya.

Tidak hanya itu, United tidak akan kekurangan anggaran sehabis mereka menjual Paul Pogba, sebagai akibatnya mereka siap menebus Saul berdasarkan Ibukota Spanyol.

Performa Apik

Musim ini Saul masih menjadi sosok yg diandalkan Diego Simeone di lini tengah Atletico.
Gelandang 25 tahun itu tampil penuh pada 20 pertandingan yang dimainkan Atletico Madrid animo ini.

Belum ada Komentar untuk "Mau Saul Niguez, MU Diminta Bayar Segini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel