Meski Berat, MU Siap Tumpas Burnley


BUKUSKORID.COM - Bek Manchester United, Harry Maguire angkat bicara tentang pertandingan timnya melawan Burnley dini hari nanti. Maguire menyebut timnya siap meraih poin penuh pada laga ini meski mereka berada dalam jadwal yang sangat padat.

Dini hari nanti, Manchester United akan menyambangi Turf Moor. Mereka akan menantang oleh tuan tempat tinggal  , Burnley pada pertandingan peka ke-20 EPL trend ini.

Laga ini bakal menjadi laga yg sulit bagi MU. Hal ini dikarenakan Setan Merah kurang berdasarkan 48 jam yg kemudian menghadapi Newcastle pada Old Trafford pada pertandingan Boxing Day.


Meski memiliki ketika pemulihan yg minim, Maguire relatif pede bahwa timnya bisa menang pada laga ini. "Kami adalah tim yang sangat fit," beber Maguire pada MUTV.


Berkat Pra Musim

Maguire menyebut bahwa timnya tidak memiliki kendala berarti di jadwal Festive Period yang sangat padat ini.

Ia membeberkan bahwa skuat Setan Merah telah digembleng fisiknya selama pra musim, sebagai akibatnya mereka sanggup mempersiapkan diri menggunakan baik di jadwal yg padat ini.

"Para pemain kami bekerja sangat keras di pra isu terkini, dan hasil kerja keras kami itu berguna pada periode seperti ini. Sekarang kami penekanan sepenuhnya buat menghadapi Burnley di hari Sabtu nanti."

Bukan Laga Praktis

Di sisi lain, Maguire enggan meremehkan Burnley yg menjadi versus mereka. Di mata oleh bek, The Clarets adalah tim yang bakal bikin capek timnya.

"Saya yakin pertandingan ini akan sangat sulit, karena bermain 90 menit pada Premier League menguras tenaga anda, tetapi itu jua berlaku bagi tim-tim lainnya."

"Burnley bermain menggunakan sangat baik kemarin [vs Everton] sehingga kami harus bermain dengan mentalitas yang benar buat memenangkan pertandingan ini." ungkapnya.

Perbaiki Posisi

Manchester United membutuhkan kemenangan buat memperbaiki posisi mereka pada klasemen ad interim EPL.

Mereka berada pada peringkat delapan klasemen ad interim EPL, terpaut empat poin menurut Chelsea pada peringkat empat.

Belum ada Komentar untuk "Meski Berat, MU Siap Tumpas Burnley"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel