Mikel Arteta Bingung Dipinang Arsenal


BUKUSKORID.COM - Sebuah keterangan menarik tiba berdasarkan Mikel Arteta. Asisten Manajer Manchester City itu diberitakan tengah gamang sehabis menerima tawaran buat melatih Arsenal.

Arsenal yg adalah mantan klub Arteta tengah berburu manajer baru. Mereka mencari sosok yg akan menggantikan Unai Emery setelah pelatih dari Spanyol itu dipecat manajemen The Gunners.

Salah satu kandidat buat jabatan juru taktik Arsenal itu adalah Mikel Arteta. Pelatih berasal Spanyol itu bahkan dilabeli menjadi keliru satu prioritas Arsenal buat menjadi manajer mereka berikutnya.


The Sun mengklaim bahwa ketika ini Arteta tengah mengalami pergulatan batin. Ia tengah galau apakah mendapat atau menolak tawaran dari mantan klubnya tersebut.



Impian Sejak Lama

Laporan itu menjamin bahwa Arteta sebenarnya sangat tertarik buat melatih Arsenal waktu ini.

Ia mempunyai ikatan emosional menggunakan klub berasal London Utara tersebut. Ia yang pernah lima tahun memperkuat The Gunners punya harapan yang mendalam untuk melatih mantan klubnyat ersebut.

Arteta jua semakin tertarik lantaran ini merupakan pekerjaan pertamnya menjadi manajer tim, sehingga ia menilai tawaran ini sangat sulit untuk dilewatkan.

Masih Dibutuhkan

Di sisi lain, Arteta jua masih berat buat meninggalkan Manchester City terutama Pep Guardiola saat ini.

Arteta menilai bahwa dia masih perlu belajar banyak dunia manajerial menurut Pep. Untuk itu beliau ingin lebih lama   menjadi tangan kanan keliru satu instruktur terbaik di global tersebut.

Tidak hanya itu, Arteta jua merasa tidak sempurna meninggalkan City yg ketika ini tengah mengalami fase yg jelek, sehingga beliau masih galau apakah bertahan atau pindah dari London Utara.

Kandidat Lain

Arsenal sendiri diberitakan masih punya banyak kandidat buat posisi manajer mereka yang tengah lowong itu.
Salah satu mantan pemain mereka yang pula dihubungi buat pekerjaan ini adalah manajer Nice, Patrick Vieira.

Belum ada Komentar untuk "Mikel Arteta Bingung Dipinang Arsenal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel