Milan Siapkan Gaji Besar untuk Haaland


BUKUSKORID.COM - AC Milan dikabarkan ikut terjun pada perburuan Erling Braut Haaland & siap memberikan gaji besar  kepada striker RB Salzburg tersebut.

Pemain berusia 19 tahun itu tampil sangat menawan pada ekspresi dominan 2019-20 ini. Ia tampil cemerlang di pentas Bundesliga Austria.

Haaland juga tampil sama memesonanya pada Liga Champions. Dari semua laga pada fase grup, dia cuma gagal mencetak gol di pertandingan terakhir, saat melawan Liverpool pada Red Bull Arena.


Haaland pun dikejar sang banyak klub klub Eropa. Mulai menurut Juventus, Manchester United, Chelsea, Borussia Dortmund, RB Leipzig, hingga Nice.


Tawaran Milan buat Haaland

Milan pun jadi klub modern yang ikut meramaikan perburuan penyerang tinggi akbar tadi. Kabar ini dilansir oleh SportItalia.

Kabarnya, Milan telah menyiapkan gaji sebesar lima.Lima juta euro per musimnya. Jumlah ini jauh lebih akbar berdasarkan tawaran Juventus, yang dianggap hanya mencapai tiga juta euro per animo, plus bonus.

Milan sendiri mempunyai keunggulan dibanding Juventus. Mereka bisa memberikan waktu bermain reguler kepadanya dibandingkan dengan Bianconeri.

Akan tetapi tawaran gaji itu diklaim masih kurang akbar. Gosip lain menjelaskan bahwa Haaland ingin digaji setidaknya delapan juta euro per musimnya.

Klausul Rilis Murah

Sementara itu, Haaland pula dianggap mampu dibeli menggunakan harga 30 juta euro saja. Itu telah termasuk komisi buat agennya.

Jumlah itu adalah jumlah yg tertera di klausul rilis pada kontraknya. Klausul itu sendiri akan aktif mulai bulan Januari 2020 nanti.

Erling Braut Haaland demam isu ini telah tampil sebesar 22 kali bagi RB Salzburg di semua ajang kompetisi. Ia mengemas 28 gol & tujuh assist. Delapan gol pada antaranya beliau ciptakan pada pentas Liga Champions.

Belum ada Komentar untuk "Milan Siapkan Gaji Besar untuk Haaland"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel