MU Diklaim Selevel dengan Lini Serang Liverpool


BUKUSKORID.COM - Sebuah pujian akbar diberikan Jamie Carragher kepada lini serang Manchester United. Legenda Liverpool itu menilai bahwa lini serang Setan Merah saat ini sudah selevel menggunakan trisula maut Liverpool.

Musim ini, Solskjaer mempunyai formula baru pada lini serang Manchester United. Ia mengombinasikan tiga penyerang muda, yaitu Anthony Martial, Daniel James & Marcus Rashford di lini serang mereka.

Kombinasi 3 pemain itu terbukti menyebabkan bahaya bagi lini pertahanan lawan. Mereka seringkali menciptakan tim versus kesulitan menggunakan kecepatan mereka, misalnya yg mereka tunjukkan dalam pertandingan Derby Manchester pada akhir pekan kemarin.


Carragher mengaku terkesan melihat trisula maut milik United tadi. "Saya rasa mereka [United] menampakan 30 mnt performa terbaik sebuah tim yg menghadapi Manchester City dalam 3 tahun terakhir," beber Carragher pada Sky Sports.



Performa Mengesankan

Carragher menilai bahwa Manchester United bermain dengan sangat baik pada partai Derby Manchester pada akhir pekan kemarin.

Ia merasa bahwa performa mereka mirip dengan performa Liverpool waktu menghadapi Manchester City.

"Liverpool bermain menggunakan baik pada Anfield waktu menghadapi Manchester City pada Liga Champions. Tetapi pertandingan kemarin digelar di Etihad, & saya mengakui bahwa Man United bermain dengan luar biasa pada pertandingan itu."

Selevel Liverpool

Carragher juga mengomentari performa lini serang MU pada laga ini. Ia menilai lini serang MU sudah selevel dengan trisula maut Liverpool ketika ini.

"Ketika trisula United berlari ke depan dan bermain misalnya di akhir pekan kemarin, mereka sudah sebagus lini serang City atau lini serang Liverpool."

"Masalahnya mereka masih belum terlalu konsisten. Namun pada akhir pekan kemarin mereka sahih-benar bermain menggunakan luar biasa." dia menandasksan.

Naik Peringkat

Berkat 3 poin yang didapatkan pada Etihad Stadium, peringkat United membaik pada klasemen ad interim EPL.
Mereka kini   berada di peringkat 5 klasemen ad interim EPL, tertinggal lima poin dari Chelsea.

Belum ada Komentar untuk "MU Diklaim Selevel dengan Lini Serang Liverpool"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel