Mungkinkah tammy Abraham Raih Sepatu Emas Premier League tahun Ini?


BUKUSKORID.COM - Cesar Azpilicueta percaya Tammy Abraham bisa sebagai top scorer Premier League isu terkini ini dan meraih trofi sepatu emas pada isu terkini penuh pertamanya di kasta tertinggi Inggris. Penyerang belia Chelsea itu tampil mengejutkan sejauh ini.

Ya, pada bawah Frank Lampard, Tammy menjelma jadi keliru satu penyerang terbaik Premier League. Dia baru kembali dari cedera & kembali mencetak gol saat Chelsea mengalahkan Aston Villa akhir pekan kemudian.


Tambahan satu gol itu menambah koleksi Tammy jadi 11 gol dalam 14 pertandingan perserikatan. Dia hanya tertinggal dari Jamie Vardy, yang memimpin menggunakan 14 gol.



Potensi Tammy

Tammy boleh jadi masih berusia 23 tahun, akan tetapi permainannya telah mencapai level tinggi. Dia tidak hanya jago menyelesaikan peluang, dia pun mampu membawa bola dan meladeni rekannya.

Sebab itu, Azpi konfiden Abraham mampu lebih mematikan lagi. Liga belum berjalan separuh, Tammy masih sanggup membuatkan ketajamannya.

"Dia [Tammy] punya potensi untuk berkembang lebih tinggi lagi. Kita memahami ini masih Desember dengan banyak pertandingan, tapi keinginan & rasa laparnya luar biasa, dia pasti mampu mencapai zenit," kata Azpi kepada Goal internasional.

"Saya konfiden beliau sanggup mencetak lebih banyak gol lagi, melihat cara kerja dan perkembangannya sejak pramusim."

Bermain untuk Tim

Keistimewaan Tammy merupakan kerelaannya melakukan pekerjaan kotor buat tim. Tammy bukan striker manja yang menunggu suplai bola, beliau pun bekerja keras menjaga aliran permainan.

"Dia tidak hanya mencetak gol. Dia bermain untuk tim, merebut bola, & mau menekel pada wilayah bermain kami - itu bisnis luar biasa darinya," sambung Azpi.

"Dia pun bisa menciptakan assist. Saya tidak hanya melihat jumlah gol, sebab dia bekerja lebih berdasarkan itu. Hasratnya luar biasa," tutupnya.

Belum ada Komentar untuk "Mungkinkah tammy Abraham Raih Sepatu Emas Premier League tahun Ini?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel