Napoli Berencana Bajak Bek AC Milan Ini


BUKUSKORID.COM - Klub Serie A, AC Milan terancam kehilangan keliru satu bek mereka pada bulan Januari nanti. Bek kiri mereka, Ricardo Rodriguez dirumorkan bakal dibajak oleh Napoli.

Rodriguez pertama kali datang ke San Siro pada tahun 2017 silam. Ia direkurt menurut Wolfsburg dengan mahar transfer sebanyak 15 juta Euro saja.

Dua trend terakhir, Rodriguez sanggup dikatakan tampil apik di skuat Milan. Ia sebagai andalan pada sisi kiri pertahanan Rossonerri.

Calciomercato memberitakan bahwa Milan berpotensi berpisah menggunakan pemain Swiss tadi. Pasalnya Napoli bertekad buat merekrut sang bek.

Diincar Gattuso

Menurut laporan tadi, Napoli bakal mengejar tanda tangan Rodriguez atas perintah berdasarkan Gennaro Gattuso.

Pelatih anyar I Partenopei itu diberitakan ingin memperkuat lini pertahanannya. Ia menilai bahwa sektor kiri pertahanannya masih terlalu lemah buat saat ini.

Untuk itu beliau butuh bek tangguh pada posisi itu sebagai akibatnya ia ingin merekrut Rodriguez yang adalah mantan anak asuhnya di AC Milan.

Siap Pindah

Laporan itu mengklaim bahwa Rodriguez dengan bahagia hati akan menerima pinangan Napoli.

Sang bek tengah nir senang  di Milan. Pasalnya jam bermainnya menurun drastis semenjak awal animo kemarin, di mana beliau hanya bermain di empat pertandingan Serie A saja isu terkini ini.

Rodriguez melihat tawaran menurut Napoli ini merupakan jalan munculnya dari San Siro, pada mana beliau juga ingin bereuni menggunakan mantan pelatihnya tersebut.

Harga Terjangkau

Kontrak Rodriguez sendiri diberitakan bakal habis pada isu terkini panas tahun 2021 mendatang.
Sang bek bisa direkrut dengan mahar transfer sebesar 15 juta Euro saja pada bulan Januari nanti.

Belum ada Komentar untuk "Napoli Berencana Bajak Bek AC Milan Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel