Nego Kontrak Baru Tammy Abraham Tersendat


BUKUSKORID.COM - Usaha Chelsea buat memperpanjang kontrak Tammy Abraham menemui sebuah hambatan. Proses negosiasi kontrak baru oleh pemain mengalami kebuntuan abru-baru ini.

Abraham yg adalah didikan akademi Chelsea akhirnya mendapatkan kesemaptan di skuat utama The Blues. Sang striker dianggap sang Frank Lampard menjadi juru gedor primer Chelsea yang baru.

Performa sang striker sepanjang ekspresi dominan ini mampu dikatakan sangat impresif. Alhasil manajemen Chelsea berencana buat memperpanjang kontrak sang pemain.


Tetapi The Telegraph melansir bahwa proses negosiasi kontrak baru Abraham nir berjalan mulus. Ada beberapa hambatan yang membuat negosiasi ini jalan pada tempat.


Masalah Klasik

Menurut laporan tadi, Tammy Abraham sebenarnya tidak mempunyai niatan buat pergi menurut Chelsea. Namun ia diberitakan keberatan dengan usulan kontrak yg diberikan The Blues.

Ia merasa bahwa gaji baru yg ditawarkan Chelsea masih terlalu kecil. Ia merasa layak mendapatkan gaji yang lebih besar  lantaran donasi besarnya pada skuat The Blues.

Untuk itu beliau telah memberikan nilai honor  yg beliau inginkan ke manajemen Chelsea, & pihak The Blues masih enggan memenuhi tuntutan tersebut.

Kebut Negosiasi

Laporan yg sama mengklaim bahwa manajemen Chelsea menargetkan buat segera menuntaskan perundingan   kontrak tersebut.

Mereka ingin proses perundingan   ini terselesaikan sebelum akhir tahun. Pasalnya mereka bakal mengalihkan penekanan untuk transfer baru pada bulan Januari nanti.

Untuk itu manajemen The Blues masih mencari jalan keluar supaya sanggup segera mengikat sang striker belia pada Stamford Bridge buat jangka waktu yg usang.

Waktu Masih Banyak

Chelsea sendiri sebenarnya masih mempunyai waktu yg panjang buat mengikat Abraham dengan kontrak baru.
Sang striker diberitakan masih terikat kontrak pada London Barat sampai tahun 2022 mendatang.

Belum ada Komentar untuk "Nego Kontrak Baru Tammy Abraham Tersendat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel