Neymar Bakal jadi Prioritas Transfer Barcelona


BUKUSKORID.COM - Barcelona diyakini belum menyerah dalam upaya buat mendatangkan Neymar menurut PSG. Klub berasal Catalan diklaim akan mengakibatkan Neymar menjadi transfer prioritas dalam awal trend 2020/2021.

Neymar sempat diklaim bakal merapat ke Barcelona dalam awal musim 2019/2020 kemudian. Namun, sesudah pemberitaan yang begitu riuh, pemain dari Brasil tersebut nyatanya nir bergabung ke Barcelona.

Neymar bertahan di PSG pada isu terkini 2019/2020, klub yg sempat ingin ditinggalkan. Neymar punya hubungan yg tidak baik dengan PSG & meminta klub melepasnya pada bursa transfer Juli 2019 kemudian.


Meskipun sempat menyatakan ingin pindah, Neymar bermain cantik buat PSG animo ini. Dia menjalin kerja sama yg apik menggunakan Mauro Icardi, Kylian Mbappe & Angel Di Maria pada lini serang.


Barcelona Kembali Kejar Neymar

Seperti diketahui, Lionel Messi punya pengaruh yang besar  pada Barcelona. Dan, Lionel Messi diyakini bakal menggunakan pengaruhnya agar klub membeli Neymar musim depan. Pihak Barcelona tidak akan keberatan atas permintaan itu.

Jurnalis Goal Spanyol, Ignasi Oliva Gispert, menyebut Barcelona bakal berupaya mendatangkan Neymar di bursa transfer mendatang. Bukan Januari 2020, namun dalam Juli 2020 yang akan datang.

"Barcelona permanen bertekad buat membawa bintang Paris Saint-Germain, Neymar, balik  ke Camp Nou & akan meluncurkan ofensif transfer baru pada jendela animo panas," tulis Ignasi Oliva Gispert.

"Menurut sumber yg dekat dengan klub, Barca siap menjadikannya prioritas nomor  satu lagi," imbuh Ignasi Oliva Gispert.

Mengapa Transfer Neymar Kandas?

Barcelona sejatinya sudah tertarik buat membeli Neymar dalam bursa transfer Juli 2019 lalu. Hanya saja, berdasarkan Ignasi Oliva Gispert, terdapat alasan mengapa transfer pemain 27 tahun tadi gagal terjadi.

Barcelona tidak punya cukup banyak uang buat membeli Neymar. Sebab, Los Cules telah mengeluarkan poly uang untuk membeli Antoine Griezmann [120 juta euro] & Frankie de Jong [75 juta euro].

Sedangkan, kubu PSG hanya bersedia membuka pintu negosiasi menggunakan tawaran 222 juta euro. Barcelona secara otomatis mundur berdasarkan saga transfer Neymar. Mereka harus cermat menata keuangan agar tidak terkena hukuman larangan transfer.

Belum ada Komentar untuk "Neymar Bakal jadi Prioritas Transfer Barcelona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel