Paul Pogba: Manchester United adalah Klub Terbesar dalam Sejarah


BUKUSKORID.COM - Paul Pogba memiliki wejangan buat dibagikan ke pemain muda Manchester United. Ia berkata bahwa mereka harus memanfaatkan kesempatan bermain pada tim primer buat klub yg, mungkin, terbesar dalam sejarah.

Manchester United bakalan bertemu Everton pada laga lanjutan Premier League, Minggu (15/12/2019). Laga itu mampu sebagai yg ke-4000 kalinya the Red Devils tampil dengan paling nir satu jebolan akademinya.

Torehan tersebut sudah diketahui sudah berjalan  dari tahun 1937. Dan Ole Gunnar Solskjaer membuat torehan itu terus berjalan dengan kegemarannya memainkan pemain muda.


Ya, Solskjaer nir takut buat menurunkan pemain muda kendati sempat menjalani masa-masa tidak baik pada musim ini. Bahkan, saat menghadapi AZ Alkmaar, sembilan pemain muda dimainkan & MU tetap menang telak 4-0.



Wejangan Pogba

Sebagai galat satu jebolan akademi, Pogba mencoba buat membakar semangat pemain muda lain. Ia meminta para pemain belia buat memanfaatkan kesempatan bertahan di skuat utama yg telah berada pada depan mata.

"Saya sudah tak jarang berkata kepada pemain muda yg ada pada tim utama: 'Anda tidak tahu betapa beruntungnya anda'," buka Pogba pada situs resmi Manchester United.

"Sayangnya, kami punya poly pemain yg cedera dan ini merupakan kesempatan bagi para sosok muad buat turut terlibat menggunakan tim utama," lanjutnya.

"Mereka punya kesempatan buat bertahan di sana. Jadi, saya mengatakan kepada mereka: 'Ambil keberuntungan ini dan ambil kesempatan ini sebab krusial, sampai pemain lainnya pulang fit'," tambahnya.

Siap Membantu Pemain Muda

Pogba sendiri mengaku siap buat membantu mereka. Ia siap sebagai fasilitator agar para pemain muda itu bisa bertahan di klub yang, mungkin, terbesar di dalam sejarah sepak bola.

"Saya pikir & harapannya aku  sanggup membantu mereka. Ini adalah keliru satu klub terbesar pada global dan mungkin terbesar dalam sejarah dan mereka punya peluang buat berada pada klub ini," sambungnya lagi.

"Jadi saya mengungkapkan kepada mereka: 'Ambil kesempatan anda, bermain, anda masih belia, punya kualitas, anda nir perlu takut terhadap apapun," tutupnya.

Pogba sendiri pernah meninggalkan Manchester United lantaran minimnya kesempatan bermain di tahun 2012 lalu. Ia tetapkan pindah ke Juventus sebelum kembali ke Old Trafford menggunakan mahar 105 juta euro.

Belum ada Komentar untuk "Paul Pogba: Manchester United adalah Klub Terbesar dalam Sejarah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel