Pedro Siap Korbankan Apapun untuk 'Mudik' ke Barcelona


BUKUSKORID.COM - Pedro tidak malu-memalukan menyembunyikan keinginannya buat balik  memperkuat Barcelona suatu hari nanti. Bahkan pria berkebangsaan Spanyol itu akan mengorbankan segalanya jika tawaran dari mereka datang.

Seperti yang diketahui, Pedro adalah pemain binaan tim belia Barcelona atau yg biasa dikenal menggunakan sebutan 'La Masia'. Ia berhasil menembus skuat inti Blaugrana pada tahun 2008 kemudian.

Ia memperkuat Barcelona selama tujuh isu terkini, dan berhasil mengoleksi total 204 penampilan pada La Liga, sebelum akhirnya pindah ke Chelsea di tahun 2015. Dan sampai kini  , Pedro masih bertahan di klub asal London tadi.

Pada beberapa demam isu sebelumnya, Pedro relatif seringkali tampil. Tetapi semenjak Frank Lampard datang & mengutamakan sosok yg lebih muda, jatah bermainnya pun kian berkurang.



Demi Barcelona

Seiring dengannya jarangnya Pedro tampil, rumor-rumor yg menyampaikan bahwa dirinya akan meninggalkan Stamford Bridge pun berhembus kian kencang. Ia dipercaya sebagai solusi yang sempurna buat sebagai pelapis di klub asuhan Ernesto Valverde itu.

Pedro sendiri mengaku bahwa dirinya siap buat balik  ke klub yang membesarkan namanya tersebut. Bahkan, beliau rela mengorbankan segalanya agar mampu 'pulang kampung' ke sana.

"apabila Barca memanggil, saya akan meninggalkan semuanya," buka Pedro pada L'Esportiu. "Ada momen di pra-isu terkini waktu kami bermain melawan Barca bahwa, selesainya bicara menggunakan pelatih, aku  melihat peluang, namun pintu tertutup cepat," sambungnya.

"Pada titik ini, saya tidak memahami apa yg akan terjadi kepada aku , hanya saja aku  terikat kontrak menggunakan Chelsea hingga akhir animo," lanjutnya.

Demi Barcelona

Seiring dengannya jarangnya Pedro tampil, rumor-rumor yg mengungkapkan bahwa dirinya akan meninggalkan Stamford Bridge pun berhembus kian kencang. Ia dianggap sebagai solusi yg sempurna buat menjadi pelapis pada klub asuhan Ernesto Valverde itu.

Pedro sendiri mengaku bahwa dirinya siap buat balik  ke klub yang membesarkan namanya tadi. Bahkan, dia rela mengorbankan segalanya agar bisa 'pulang kampung' ke sana.

"apabila Barca memanggil, saya akan meninggalkan semuanya," buka Pedro pada L'Esportiu. "Ada momen di pra-demam isu saat kami bermain melawan Barca bahwa, setelah bicara menggunakan pelatih, aku  melihat peluang, tetapi pintu tertutup cepat," sambungnya.

"Pada titik ini, aku  tidak memahami apa yg akan terjadi pada saya, hanya saja saya terikat kontrak menggunakan Chelsea sampai akhir animo," lanjutnya.

Belum ada Komentar untuk "Pedro Siap Korbankan Apapun untuk 'Mudik' ke Barcelona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel