Pemain Terbaik Tottenham vs Chelsea: Willian


BUKUSKORID.COM - Willian layak dinobatkan menjadi pemain terbaik alias man of the match Tottenham vs Chelsea, pekan ke-18 Premier League 2019/20, Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (22/12/2019).

Derby London kali ini dimenangkan pasukan Frank Lampard dengan skor 0-2. Kedua gol diborong Willian pada babak pertama. Penyerang Brasil ini menjalani galat satu malam terbaiknya.


Kemenangan ini memantapkan posisi The Blues di peringkat ke-4 klasemen ad interim menggunakan 32 poin, ad interim Spurs merosot ke peringkat ke-7 menggunakan 26 poin.


Aksi Willian

Willian tampil impresif dalam pertandingan ini. Gol pertamanya pada menit ke-12 lahir lewat aksi individu di sisi kiri, tembakannya melengkung apik di luar jangkauan Gazzaniga.

Gol keduanya berdasarkan titik putih mungkin tidak terlalu istimewa, akan tetapi gol inilah yang mengakhiri perlawanan Spurs lebih awal. Unggul dua-0 menciptakan Chelsea bermain nyaman.

Whoscored menaruh rating 9,2 buat Willian dalam pertandingan ini, paling tinggi. Willian adalah keliru satu pemain yang paling membuat repot pertahanan spurs lewat dribel dan genre umpannya.

Chelsea boleh jadi mengandalkan pemain belia trend ini, tapi pada laga-laga penting seperti inilah pemain senior pertanda kualitasnya. Kali ini, Willian yg menghajar Spurs.

Belum ada Komentar untuk "Pemain Terbaik Tottenham vs Chelsea: Willian"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel