Angsa4D
 Angsa4D
 Angsa4D
Nobita

Perkiraan Susunan Pemain Norwich City vs Arsenal


BUKUSKORID.COM - Arsenal mengunjungi Carrow Road dalam keadaan yang pincang. Beruntungnya, Norwich City yang bertindak selaku tuan rumah juga tidak dalam kondisi lebih baik.

Arsenal akan menghadapi Norwich City dalam laga pekan ke-14 Premier League 2019/20, Minggu (1/12/2019). Partai kali ini akan ditayangkan di TVRI dan Mola TV, dengan kick-off pukul 21:00 WIB.


Pada pertandingan kali ini, the Gunners yang sudah tidak ditukangi Unai Emery itu tidak akan diperkuat Dani Ceballos karena mengalami cedera. Sementara itu, ada lima pemain lainnya yang sedang diragukan bisa tampil.

Salah satu pemain yang diragukan adalah Shkodran Mustafi. Seperti yang diketahui, pemain asal Jerman tersebut harus ditarik keluar saat menghadapi Eintracht Frankfurt dalam partai lanjutan Liga Europa beberapa hari lalu.

Sementara itu, Norwich City harus kehilangan empat pemain karena mengalami cedera. Salah satunya adalah Jamal Lewis, pria berkebangsaan Irlandia Utara yang sudah mengantongi 12 kali penampilan di ajang Premier League.

Pemain penting lainnya, Todd Cantwell, juga diragukan bisa tampil pada pertandingan ini. Pria berumur 21 tahun itu telah melakoni 11 laga Premier League dengan status starter.

Norwich City (4-2-3-1): Tim Krul; Max Aarons, Christoph Zimmermann, Ben Godfrey, Sam Byram; Alexander Tettey, Tom Trybull; Todd Cantwell, Kenny McLean, Onel Hernandez; Teemu Pukki

Pelatih: Daniel Farke

Arsenal (4-2-3-1): Bernd Leno; Hector Bellerin, Callum Chambers, Sokratis Papastathopoulos, Kieran Tierney; Matteo Guendouzi, Granit Xhaka; Nicolas Pepe, Joe Willock, Pierre-Emerick Aubameyang; Alexandre Lacazette.

Belum ada Komentar untuk "Perkiraan Susunan Pemain Norwich City vs Arsenal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel