Pintu Barcelona Selalu Terbuka Lebar bagi Josep Guardiola


BUKUSKORID.COM - Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengatakan pintu ke Camp Nou selalu terbuka bagi Josep Guardiola jika beliau memang ingin kembali menukangi klub Catalan tadi.

Guardiola memulai karir sepak bolanya di akademi Barcelona. Ia jua bermain di tim senior Blaugrana.

Setelah purna tugas, Guardiola dianggap untuk menangani Barcelona B. Setelah itu dia melatih Lionel Messi cs & meraih sukses akbar.


Saat ini, Guardiola masih berstatus sebagai manajer Manchester City. Kontraknya di klub tersebut akan berakhir pada tahun 2021 mendatang.



Klaim Ayah Guardiola

Valenti Guardiola sebelumnya mengaku konfiden bahwa anaknya akan balik  ke Camp Nou suatu hari nanti. Perannya pun tidak akan berubah, yakni sebagai instruktur.

"Bisa jadi ya, bahwa beliau kembali ke Barcelona, namun kiprahnya adalah instruktur," jawabnya pada para reporter belum usang ini ketika ditanya apakah anaknya bakal kembali ke Camp Nou.

"Sejak dia meninggalkan tempat tinggal  , beliau selalu menciptakan keputusan sendiri. Saya tidak pernah menasihatinya," sambungnya.

Josep Maria Bartomeu sebelumnya telah pernah menyatakan bahwa dia akan menerima Josep Guardiola dengan tangan terbuka bila memang dia ingin pulang ke Camp Nou. Kini ia pulang menegaskan hal tersebut.

“Itu nir tergantung pada saya," pungkasnya dalam La Repubblica.

"Adalah Pep yang menetapkan untuk pulang, tetapi pintu akan selalu terbuka untuknya pada Barca," tegas Bartomeu.

Saat ini Barcelona masih ditangani oleh Ernesto Valverde. Ia masih terikat kontrak sampai tahun 2021, namun demikian masa depannya di klub tersebut jua sedikit tidak kentara.

Belum ada Komentar untuk "Pintu Barcelona Selalu Terbuka Lebar bagi Josep Guardiola"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel