Punya Valverde, Zidane Tak Mau Bahas Pogba


BUKUSKORID.COM - Real Madrid masih terus dikaitkan menggunakan Paul Pogba. Kendati demikian, instruktur Los Blancos Zinedine Zidane tidak mau menyampaikan gelandang Manchester United tersebut.

Zidane bukannya tanpa alasan tidak mau membahas Pogba. Sebab, Los Blancos waktu ini telah punya Federico Valverde.

Gelandang Uruguay itu sudah menjadi galat satu pemain terpenting Zidane. Ia tampil mengesankan sepanjang ekspresi dominan 2019/20 bersama raksasa La Liga tadi.


Valverde telah menciptakan 17 penampilan di semua kompetisi untuk Los Blancos trend ini. Dari sekian kesempatan tadi, pemain berusia 22 tahun itu bisa mencetak dua gol.


Puji Valverde

Posisi Valverde mungkin saja akan terancam dengan kehadiran Pogba. Tetapi, Zidane saat ini sudah relatif senang  mempunyai Valverde.

“Apa yang sanggup saya katakan merupakan mengenai pemain aku  & seluruh media yg aku  miliki," kata Zidane di situs resmi klub.

"Mereka semua tampil baik & sulit buat aku  menciptakan pilihan & itu hal yang baik. Fede (Valverde) merupakan harta miliki klub & kami senang  bahwa beliau berada bersama kami."

Karier Kepelatihan

Zidane sudah memenangkan 3 gelar Liga Champions, kesuksesan yang hanya sanggup disamai oleh Carlo Ancelotti dan Bob Paisley. Tetapi pelatih Los Blancos itu mengklaim piala bukanlah hal yg mampu memotivasinya buat memiliki karier kepelatihan yang sangat panjang.

"Sampai umur 70 tahun niscaya saja aku  nir berlatih sampai umur demikian. Sebagai pemain tentu saja tidak. Itu tidak sinkron, namun saya sangat senang sepak bola," lanjutnya.

"Saya senang melatih namun pula saya bahagia bermain sepak bola. Apa yang acapkali saya katakan merupakan behwa mereka wajib  memanfaatkan peluang waktu bermain lantaran hal itu akan berakhir."

Belum ada Komentar untuk "Punya Valverde, Zidane Tak Mau Bahas Pogba"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel