Rangers Bantah Tertarik Boyong Giroud dari Chelsea


BUKUSKORID.COM - Manajer Glasgow Rangers Steven Gerrard menepis berita yang mengungkapkan bahwa klubnya berniat buat memboyong Olivier Giroud dalam bulan Januari 2020 nanti.

Penyerang asal Prancis itu tak menerima poly jatah bermain pada Chelsea. Sejauh ini dia cuma tampil sebesar tujuh kali saja.

Situasi ini jels merugikan bagi Giroud. Sebab bila syarat itu berlanjut maka beliau sanggup kehilangan tempatnya pada skuat Timnas Prancis yang akan berlaga di ajang Euro 2020.

Giroud pun kerap dikaitkan dengan klub lain. Di antaranya merupakan AC Milan, Inter Milan sampai Atletico Madrid.

Bantahan Rangers

Kemudian ada kabar bahwa Olivier Giroud juga diminati sang Rangers. Bahkan manajemen klub Skotlandia itu diklaim sudah mengadakan hubungan menggunakan pemain berusia 33 tahun tersebut.

Namun sepertinya Giroud tidak akan pindah klub. Sebab Gerrard mengakui bahwa beliau nir tahu apa-apa mengenai cerita itu.

"Kami terhubung dengan beberapa pemain indah. Sejujurnya, aku  nir tahu apa-apa," ujar Giroud pada Sky Sports.

"apabila seseorang mengetahui sesuatu mengenai itu, berikan nomor  aku  pada mereka. Itulah yg pertama kali saya dengar," serunya.

"Tapi dia pemain yang cantik," puji mantan kapten Liverpool ini.

Diminta Ganti Klub

Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps sebelumnya sudah memberikan wanti-wanti pada Olivier Giroud. Ia menyebut sang striker sanggup kehilangan loka di Timnas Prancis apabila ia masih bermain di Chelsea.

"Ia [Giroud] wajib  bermain lebih sering," beber Deschamps beberapa saat kemudian.

"Saya rasa akan lebih baik untuknya buat pindah ke klub yg sanggup memberikan jam bermain yang lebih poly daripada yang beliau dapatkan saat ini," cetusnya.

Kontrak Olivier Giroud menggunakan Chelsea akan berakhir pada musim panas 2020. Giroud sudah bermain sebesar 70 kali bagi The Blues dan menyumbangkan 19 gol.

Belum ada Komentar untuk "Rangers Bantah Tertarik Boyong Giroud dari Chelsea"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel