Raphael Varane Berbagi Cara Matikan Lionel Messi


BUKUSKORID.COM - Bek Real Madrid Raphael Varane berkata bahwa memperlakukan Lionel Messi sebagai versus menggunakan normal hanya akan membuat sengsara.

Varane telah memperkuat Real Madrid sejak tahun  2011 silam. Jadi beliau pun sudah acapkali berhadapan dengan seorang Lionel Messi.

Dan dalam ekspresi dominan hari Rabu alias Kamis (19/12/2019) dini hari WIB, Varane akan berjumpa Messi sekali lagi. Sebab Madrid akan bertandang ke Camp Nou buat menghadapi Barcelona pada laga perdana El Clasico ekspresi dominan 2019-20.

Pelatih Ernesto Valverde bakal mengandalkan trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Antoine Griezmann pada lini serang. Tetapi tentu Messi akan sebagai bahaya terbesar bagi Blaugrana.


La Pulga selalu mencetak gol &/atau assist dalam enam penampilan terakhirnya buat Barcelona pada semua kompetisi. Sementara itu pada lima laga terakhirnya di La Liga, beliau mengemas tujuh gol.


Cara Matikan Messi Ala Varane

Namun, pemenang Ballon d'Or 2019 itu selalu gagal mencetak gol dalam 3 laga El Clasico terakhir yang diikutinya. Meski demikian, Raphael Varane akan permanen mencurigai pemain asal Argentina tadi.

Bek berasal Prancis ini kemudian membeberkan bagaimana caranya mematikan Messi. Dikatakannya, para defender tidak boleh memperlakukannya sama seperti penyerang-penyerang lain.

"Ia merupakan seorang pemain istimewa dan Anda tidak bisa melawannya misalnya pemain lain," bukanya dalam La Liga, misalnya dilansir Goal International.

"Ia mempunyai karakteristiknya dan ia menuntut penekanan akbar menurut Anda & Anda harus melawannya beserta rekan-rekan setim Anda," serunya.

"Ini adalah sebuah upaya kolektif ... Kita wajib  mempersempit ruang geraknya," kata Varane.

Tak Banyak Perbedaan

Beberapa kritikus menuduh Ernesto Valverde menyimpang terlalu jauh berdasarkan prinsip permainan klub yg sudah mendarah daging. Meski demikian Varane diperkirakan akan menghadapi tantangan yang sama beratnya di Camp Nou nanti.

"Saya nir melihat poly perbedaan. Mereka selalu mempunyai bukti diri dan gaya bermain yang sama di lapangan & filosofi yang sama, dan para pemain pentingnya permanen sama," ungkapnya.

"Kami memahami bahwa selalu sulit buat bermain melawan mereka tetapi dalam waktu yang sama kami tahu apa yg diperlukan," tandas Varane.

Musim lalu, Barcelona menghajar Madrid lima-1 pada Camp Nou. Akankah Lionel Messi dkk akan balik  meraih kemenangan atas rival abadinya di laga ini?

Belum ada Komentar untuk "Raphael Varane Berbagi Cara Matikan Lionel Messi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel