Real Madrid Sudah Siap Hadapi Barcelona


BUKUSKORID.COM - Sejak kekalahan 0-1 dari Real Mallorca, Real Madrid perlahan-huma bangkit. Mereka terus memetik kemenangan krusial, terbaru dengan mengalahkan Espanyol dua-0 di La Liga, Sabtu (7/12/2019).

Tercatat, pasukan Zinedine Zidane ini sudah memetik tujuh kemenangan & 2 output imbang dalam sembilan pertandingan terakhir pada seluruh kompetisi. Dua output imbang itu pun nir buruk, Madrid tampil mayoritas akan tetapi gagal menang.


Zidane mengaku tidak mengubah poly hal, dia hanya memaksimalkan potensi pemain-pemain kuat yg telah terdapat. Kebangkitan Mardrid ini lebih karena perubahan mental, bukan permainan.



Hasil Terbaik Zidane Sejak Kembali

Menurut Marca, laju Madrid sekarang ini adalah yg terbaik di era ke 2 Zidane. Los Blancos memetik empat kemenangan beruntun pada La Liga, torehan apik yg sempat hilang semenjak Santiago Solari ekspresi dominan kemudian.

El Real pun nir terkalahkan dalam sembilan pertandingan, ini merupakan laju positif terpanjang Madrid semenjak kembalinya Zidane pada Maret 2019 kemudian.

Terakhir kali Madrid mencatat laju sebagus ini pada tahun 2017, saat itu tim Zidane melewati 12 pertandingan tanpa kekalahan.

Vinicius Kembali

Cedera jadi keliru satu momok skuad Zidane demam isu ini, kembalinya Vinicius Junior kentara jadi liputan baik.

Penyerang belia dari Brasil ini sporadis terlibat pada tim inti pada beberapa bulan terakhir, beliau tampil relatif baik pada laga kontra Espanyol kemarin.

Courtois Kian Kukuh

Pertahanan yang solid jadi keliru satu kunci performa apik Madrid dewasa ini, Thibaut Courtois jadi pada dasarnya.

Kiper Belgia ini kian percaya diri menjaga gawang Madrid, beliau sudah menorehkan enam clean sheets dalam delapan pertandingan terakhir di liga.

Motor Permainan

Selain lini belakang, lini tengah Madrid pun berkembang pesat. Barisan gelandang Zidane dapat diandalkan dan jadi salah  satu alasan utama kebangkitan mereka.

Fede Valverde berkembang pesat, melampaui dugaan Zidane. Juga, Toni Kroos sekali lagi mencapai level terbaiknya.

Gelandang Jerman ini tampil luar biasa waktu melawan Espanyol. Dia meninggalkan lapangan menggunakan iringan standing ovation.

Siap Lawan Barca?

Kini, laju apik itu mengantar Madrid dalam duel panas El Clasico, Kamis (19/12/2019) mendatang. Pertandingan ini bisa jadi menentukan siapa yang bakal jadi kampiun musim ini.

Sebelumnya, Madrid harus menghadapi Club Brugge (12/12/2019) & Valencia (16/12/2019) terlebih dahulu. Jika ingin menyambangi Camp Nou pada kondisi terbaik, mereka wajib  memenangkan 2 laga tadi.

Biar begitu, nir hanya Madrid yg sedang percaya diri. Barcelona terus menanjak beberapa pertandingan terakhir, mulai mendekati performa terbaik mereka. Satu yg pasti, El Clasico nanti bakal seru.

Belum ada Komentar untuk "Real Madrid Sudah Siap Hadapi Barcelona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel