Real Madrid Terancam Terkena Sanksi FFP


BUKUSKORID.COM - Sebuah informasi tidak baik tiba bagi Real Madrid. Raksasa Spanyol itu diberitakan terancam sanksi Financial Fair Play (FFP) pada akhir isu terkini nanti.

Pada musim panas kemarin, Real Madrid jor-joran pada bursa transfer. Mereka membeli lima pemain top dalam diri Eden Hazard, Luka Jovic, Eder Militao, Ferland Mendy, & Rodrygo Goes.

Pembelian 5 pemain tadi menaruh pengaruh mengagumkan bagi El Real. Mereka kini   bersaing ketat dengan Barcelona di puncak  klasemen.


Namun Marca menjamin bahwa pembelian besar -besaran itu mempunyai pengaruh samping. Mereka diberitakan terancam terkena sanksi FFP pada akhir demam isu nanti.



Keuangan Tidak Seimbang

Menurut laporan tersebut, Madrid terancam terkena sanksi FFP lantaran neraca keuangan mereka nir seimbang.

Belanja pemain Real Madrid kemarin menghabiskan dana yang sangat akbar. Total 5 pemain itu menghabiskan dana belanja sebanyak 350 juta Euro.

Sementara Real Madrid sendiri hanya menerima pemasukan sebanyak 150 juta Euro menurut penjualan pemain. Untuk itu neraca keuangan mereka minus 200 juta Euro.

Butuh 100 Juta Euro

Menurut laporan tadi, Real Madrid wajib  mendapatkan pemasukan sebanyak 100 juta Euro buat terhindar menurut FFP.

Menurut aturan FFP, setiap klub hanya diperbolehkan mempunyai minus sebesar 100 juta Euro dalam neraca keuangan mereka. Untuk itu Madrid minimal harus meraih tambahan 100 juta EUro supaya terhindar dari hukuman FFP.

Untuk itu El Real diwajibkan menjual beberapa pemain mereka agar terhindar berdasarkan hukuman FFP di animo panas nanti.

Pengaruhi Rencana Transfer

Dengan keuangan mereka yg minus, rencana transfer Real Madrid terancam berubah.

Jika mereka tidak mampu memenuhi FFP, maka beberapa target transfer mereka misalnya Paul Pogba, Raheem Sterling & Pierre-Emerick Aubameyang tidak bisa diraih

Belum ada Komentar untuk "Real Madrid Terancam Terkena Sanksi FFP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel