Real Madrid Tertarik Bajak Wonderkid Ferran Torres


BUKUSKORID.COM - Klub La Liga, Real Madrid memiliki sasaran transfer baru pada bulan Januari nanti. Tim berjuluk Los Blancos itu diberitakan berminat mendatangkan Ferran Torres berdasarkan Valencia.

Pemain berusia 19 tahun itu adalah pemain asli didikan akademi Valencia. Ia pertama kali diorbitkan pada tim primer Los Che pada tahun 2018 silam.

Sejauh ini Torres mulai berkembang sebagai pemain andalan Valencia. Ia turut bermain saat timnya ditahan imbang Real Madrid dini hari tadi.


Alaihi Salam menjamin bahwa performa Torres menarik perhatian Zinedine Zidane. Pelatih dari Prancis itu diberitakan tertarik memakai jasa sang winger di bulan Januari nanti.


Pengganti Bale

Menurut laporan tersebut, Torres nantinya diplot menjadi pengganti Gareth Bale pada skuat Los Blancos.

Bale diyakini bakal pindah klub pada bulan Januari nanti. Ia bakal pergi setelah pulang bersitegang menggunakan oleh pelatih, Zidane.

Zidane butuh pemain yang bisa menambal kepergian Bale dan Torres dievaluasi mempunyai kemampuan yg sempurna buat posisi itu.

Harga Mahal

Menurut laporan tadi, Real Madrid wajib  siap mengambil kocek relatif dalam buat winger 19 tahun tersebut.

Torres tercatat masih terikat kontrak hingga tahun 2021 mendatang. Ia dianggap memiliki klausul rilis sebesar 105 juta Euro di Valencia.

Pihak Real Madrid diberitakan tidak takut buat menebus mahar tadi, karena mereka memahami oleh winger bakal menjadi investasi jangka panjang mereka.

Performa Apik

Sepanjang trend ini, Torres telah menaruh kontribusi   yg relatif akbar bagi Valencia.
Ia tercatat mengemas 4 gol dan 3 assist bagi Los Che di semua kompetisi.

Belum ada Komentar untuk "Real Madrid Tertarik Bajak Wonderkid Ferran Torres"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel