Real Madrid Tumbalkan Luka Jovic untuk Pierre-Emerick Aubameyang


BUKUSKORID.COM - Klub La Liga, Real Madrid diberitakan benar-benar serius buat merekrut Pierre-Emerick Aubameyang berdasarkan Arsenal. Demi mengamankan sang striker, mereka rela memasukan nama Luka Jovic pada konvensi transfer tersebut.

Masa depan striker Timnas Gabon itu memang tengah berada pada indikasi tanya besar . Ia diberitakan menolak buat memperpanjang kontraknya yg habis pada tahun 2021 mendatang.

Situasi Aubameyang ini ternyata diamati sang Real Madrid. Tim asal Ibukota Spanyol itu tertarik memperkuat lini serang mereka menggunakan peraih trofi sepatu emas EPL ekspresi dominan lalu itu.

The Mirror mengklaim bahwa Real Madrid akan menyeriusi perburuan Aubameyang. Mereka dikabarkan akan mencoba mendatangkan oleh striker di bulan Januari nanti.

Pesaing Benzema

Menurut laporan tadi, Real Madrid ingin mendatangkan Aubameyang menjadi pesaing Karim Benzema.

Saat ini Benzema menjadi sosok penting bagi lini serang Real Madrid. Sang striker mulai konsisten mencetak gol buat tim berasal Ibukota Spanyol tersebut.

Namun Madrid tidak punya pelapis yg sepadan buat Benzema. Untuk itu mereka membidik Aubameyang buat sebagai pelapis sekaligus pesaing buat Striker asal Prancis itu.

Tukar Tambah

Real Madrid tahu bahwa Arsenal niscaya enggan melepaskan Aubameyang pada bulan Januari nanti. Untuk itu mereka tengah mempersiapkan tawaran yg sulit ditolak Arsenal.

El Real mengajukan proposal tukar tambah buat Aubameyang. Mereka diberitakan akan memasukan nama Luka Jovic sebagai bagian berdasarkan konvensi transfer sang striker.

Arsenal diketahui sempat mengincar jasa Jovic sebagai akibatnya striker berasal Serbia itu bisa sebagai andalan baru mereka sesudah kepergian Aubameyang.

Penyerang Tajam

Musim ini Aubameyang masih menjadi pemain tertajam di Arsenal meski skuat London Utara itu masih kesulitan meraih hasil yang konsisten.
Ia telah menyumbangkan 12 gol menurut 18 penampilan buat The Gunners animo ini.

Belum ada Komentar untuk "Real Madrid Tumbalkan Luka Jovic untuk Pierre-Emerick Aubameyang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel