Saingi Barcelona, PSG juga Kejar Pep Guardiola


BUKUSKORID.COM - Rencana Barcelona untuk memulangkan Josep Guardiola mendapatkan rintangan baru. Raksasa Prancis, PSG diberitakan juga mengincar manajer Manchester City itu buat menjadi manajer baru mereka.

Pelatih 48 tahun itu digosipkan akan meninggalkan Etihad Stadium pada akhir ekspresi dominan nanti. Ia bakal bubut apabila The Citizens gagal memenangkan gelar kampiun EPL atau gelar kampiun UCL.

Situasi ini dikabarkan dipantau Barcelona. Juara bertahan La Liga itu ingin mengakibatkan Pep pengganti Ernesto Valverde yg kontraknya habis di akhir animo nanti.


Le 10 Sport menjamin bahwa rencana Barcelona itu menerima ancaman serius dari PSG. Tim berjuruk Les Parisien itu jua diberitakan berminat buat mendatangkan Pep ke Paris.


Amankan Masa Depan

Menurut laporan tadi, PSG mengincar pertanda tangan Guardiola buat mengamankan 2 aset berharga mereka, Neymar dan Kylian Mbappe.

Kedua pemain itu diberitakan bakal cabut berdasarkan Prancis di akhir isu terkini nanti. Keduanya akan bergabung menggunakan 2 raksasa Spanyol, Barcelona & Real Madrid.

PSG berharap dengan kedatangan Pep, ke 2 pemain ini mengurungkan niatan mereka buat pergi & bertahan lebih lama   beserta PSG.

Siapkan Duet Maut

Laporan itu menjamin bahwa PSG nir hanya mengincar jasa Pep Guardiola di akhir trend nanti.

Mereka diberitakan bakal merekrut mantan anak didik Guardiola, Xavi Hernandez. Pelatih Al Sadd itu diberitakan akan menjadi asisten Pep selama di PSG.

Langkah ini diyakini PSG sanggup membuat Guardiola semakin tertarik membesut timnya pada musim 2020/2021 mendatang.

Klausul Spesial

Menurut laporan yg beredar di Eropa, kontrak Pep Guardiola akan habis di Etihad pada tahun 2021 mendatang.
Tetapi sang instruktur diberitakan sanggup pulang di akhir trend nanti tanpa melanggar kontraknya bersama Manchester City.

Belum ada Komentar untuk "Saingi Barcelona, PSG juga Kejar Pep Guardiola"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel