Sami khedira Akan Absen Tiga Bulan


BUKUSKORID.COM - Raksasa Serie A, Juventus dipastikan kehilangan gelandang andalan mereka, Sami Khedira selam lebih kurang 3 bulan.

Khedira baru-baru ini menerima cedera lutut dan harus absen pada laga kontra Sassuolo yang berakhir imbang 2-dua dalam akhir pekan kemarin.

Lewat laman resmi mereka, Juventus menyatakan bahwa Khedira sudah berhasil menjalani operasi arhtoscopic pada lutut kirinya, Rabu (4/12/2019) pada Augsburg, Jerman.


Operasi ini dilakukan oleh Dr. Ulrich Boenisch, menggunakan didampingi oleh dokter klub, Nikos Tzouroudis. Khedira pun telah bisa langsung menjalani proses pemulihan yang memakan saat sekitar 3 bulan.



Andalan Sarri

Khedira sejatinya sempat sebagai galat satu nama yang diyakini bakal dijual oleh Juventus dalam ventilasi transfer isu terkini panas kemarin.

Namun kedatangan allenatore Maurizio Sarri membuat nama Khedira kondusif pada skuad Bianconeri. Khedira pun menjadi galat satu pemain yg paling diandalkan di Sarri lini tengah timnya ekspresi dominan ini.

Sejauh ini Khedira sudah tampil menjadi starter dalam 13 laga menurut kemungkinan 18 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Kesempatan Emre Can

Cederanya Khedira bisa jadi berkah bagi sang kompatriot berasal Jerman, Emre Can. Eks pemain Liverpool itu sempat terpinggirkan dari skuad pilihan Sarri.

Bahkan, Can tak masuk pada skuad Juve buat paruh pertama Liga Champions demam isu ini. Kini Sarri mungkin akan mempertimbangkan untuk memasukkan nama Can ke pada skuad Liga Champions dalam paruh kedua nanti.

Belum ada Komentar untuk "Sami khedira Akan Absen Tiga Bulan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel