Sang Istri Ungkap Penderitaan Martial Saat Masih Dilatih Jose Mourinho


BUKUSKORID.COM - Istri Anthony Martial, Melanie Martial Da Cruz, mengumbar masa-masa sulit oleh suami ketika masih dilatih Jose Mourinho di Manchester United. Ia tahu meskipun Martial memilih buat memendamnya.

Martial sempat nyaris dijual oleh Mourinho ketika menukangi Manchester United dulu. Namun oleh wakil presiden klub, Ed Woodward, pribadi memblokade kepindahan pemain dari Prancis tersebut.

Ya, Martial sempat mengalami masa-masa sulit di Manchester United. Ada masa pada mana pelatih berkebangsaan Portugal itu lebih memilih pemain lain ketimbang dirinya. Alhasil, jatah bermainnya pun semakin berkurang.


Sekarang, di era kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer, Martial semakin berjaya. Bahkan klub berjuluk the Red Devils itu sempat mengalami masa-masa sulit lantaran ditinggal Martial cedera.


Masa-masa Sulit Martial

Situasi yang sekarang kentara membuat Melanie merasa lega. Pasalnya, sewaktu masih diasuh Mourinho, suaminya itu mengalami kesulitan & dirinya tak sanggup melakukan sesuatu buat membantunya.

"Selama 2 tahun pertama kami bersama pada Manchester, aku  mengalami masa-masa yg sulit lantaran Jose Mourinho tidak ingin memainkan beliau (antara 2016 dan 2018)," ungkapnya pada L'Equipe.

"Dalam masalah misalnya ini, Martial menentukan membisu. Anda memahami beliau menderita, tetapi beliau nir mengatakannya. Saya merasa terjebak dalam rasa ketidakadilan lantaran, menjadi istri, anda tak mampu mengatakan apapun [kepada pelatih]," lanjutnya.

"Kami melihat pria kami sedang terjatuh. Saya mengalaminya dengan sangat jelek hingga aku  nir ingin mengunjungi beberapa acara agar nir bertemu instruktur," tambahnya.

Enggan Ribut di Media Sosial

Terkadang, jika suatu konflik sedang menimpa galat satu pesepakbola, kolega terdekatnya akan memanfaatkan media umum buat menyerangnya. Tetapi Melanie memilih buat nir merogoh jalur tadi.

"Tidak, takkan pernah, karena Anthony tidak menginginkan itu. Anda harus permanen di tempat yang seharusnya. Di sisi lain, saat beliau main dan mencetak gol, saya jadi ingin meneriakkan semua rasa bangga aku ," tutupnya.

Martial sendiri pulang dimainkan waktu Manchester United sedang bertemu Burnley pada ajang Premier League, Minggu (29/12/2019) dini hari tadi. Ia mencetak gol dan membantu the Red Devils menang menggunakan skor dua-0.

Belum ada Komentar untuk "Sang Istri Ungkap Penderitaan Martial Saat Masih Dilatih Jose Mourinho"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel