Setelah Menang Atas Tottenham, Willian Tuntut Satu Hal Ini dari Chelsea


BUKUSKORID.COM - Winger Chelsea Willian menuntut skuat The Blues agar bisa tampil lebih konsisten di residu isu terkini ini pasca kemenangan atas Tottenham.

Chelsea sempat tampil relatif ambyar di awal musim 2019-20 ini. Tetapi selesainya itu pasukan Frank Lampard tampil apik & meraih hasil-output positif.

Akan namun, belakangan ini penampilan Chelsea melorot, khususnya pada Premier League. Alhasil mereka pun dikalahkan sang Everton menggunakan skor 3-1.

Chelsea lalu mampu menang 2-1 atas Lille pada pentas Liga Champions di matchday 6. Akan tetapi sehabis itu ketika bermain melawan Bournemouth di Stamford Bridge, mereka malah dijegal menggunakan skor 0-1.

Harapan Willian

Chelsea bertandang ke markas Tottenham pada matchday 18 Premier League. Di luar dugaan, The Blues berhasil menang dengan skor 0-dua.

Kemenangan itu disyukuri sang Willian. Akan namun dia jua berharap kemenangan itu sebagai batu loncatan bagi Chelsea supaya sanggup tampil lebih stabil, apalagi mereka masih wajib  bermain di tiga kompetisi tidak sama.

"Itu adalah salah  satu penampilan terbaik kami musim ini, tetapi sekarang kami wajib  terus melakukan hal yg sama," serunya dalam situs resmi Chelsea.

“Kami tidak mampu terus naik & turun. Kami wajib  melanjutkan & menjaga momentum," sambung Willian.

"Kami mempunyai poly pertandingan yg akan datang dan bila kami ingin tetap berada di zenit, kami perlu memenangkan lebih poly lagi," tegasnya.

Puas

Dua gol kemenangan Chelsea melawan Tottenham semuanya dicetak oleh Willian. Satu gol dicetak dengan tendangan keras sementara gol kedua berdasarkan titik penalti.

Willian pun merasa puas menggunakan performanya waktu itu. Tetapi dia merasa bahwa kemenangan timnya terasa lebih penting baginya ketimbang raihan personal.

“Saya tentu saja bahagia dengan 2 gol namun yang paling penting adalah selalu memenangkan pertandingan," ujar Willian.

“Kami melakukan pekerjaan yg brilian. Itu adalah kemenangan besar , pertandingan akbar dan semua orang senang ," serunya.

“Kami berjuang buat setiap bola. Kami tahu kami memiliki kualitas buat dimainkan namun permainan seperti ini merupakan tentang bagaimana Anda berjuang dan menjadi bertenaga secara mental. Kami melakukan segalanya,” pungkasnya.

Setelah melawan Tottenham, Chelsea akan bermain melawan Southampton. Setelah itu Willian dkk akan menghadapi laga derby lagi, kali ini melawan Arsenal.

Belum ada Komentar untuk "Setelah Menang Atas Tottenham, Willian Tuntut Satu Hal Ini dari Chelsea"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel