Solskjaer Layangkan Pujian Setinggi Langit untuk Mason Greenwood


BUKUSKORID.COM - Mason Greenwood terus menampakan perkembangannya bersama skuat inti Manchester United animo ini. Performa apiknya terlihat lagi waktu the Red Devils melakoni laga pekan ke-17 Premier League, Minggu (15/12/2019).

Pemain berumur 18 tahun itu menjadi penyelamat muka Manchester United. Tanpa dirinya, klub besutan Ole Gunnar Solskjaer itu mungkin saja akan pulang sambil tertunduk lesu dikala bertemu Everton.

The Red Devils kesulitan buat membongkar pertahanan klub yg sekarang diasuh Duncan Ferguson itu. Malah kebobolan lebih dulu selesainya Victor Lindelof mencetak gol bunuh diri pada mnt ke-36.


Solskjaer memasukkan Greenwood dalam mnt ke-65 buat menggantikan Jesse Lingard. Keputusannya mengakibatkan output, karena pemain jebolan tim akademi MU tadi berhasil mencetak gol di mnt ke-77.



Pujian Solskjaer buat Greenwood

Pertandingan berakhir menggunakan skor imbang 1-1. Bukan output yang baik bagi Manchester United. Tetapi setidaknya, laga itu menampakan perkembangan drastis berdasarkan Greenwood.

Penampilan apik darinya menciptakan Solskjaer nir sanggup menunda pujiannya. "Mason punya kelas yang tidak selaras baik pada dalam juga sekitaran kotak penalti," ujarnya, misalnya yg dikutip berdasarkan situs resmi klub.

"Anda tidak akan terkejut ketika ia mencetak gol. Sangat cocok jikalau seseorang pemain akademi mencetak gol pada laga ke-4000 [berturut-turut memainkan pemain didikan sendiri] dan itu membuatnya semakin sulit buat ditinggalkan," lanjutnya.

Ketenangan dalam Penyelesaian Akhir

Salah satu keunggulan Greenwood, kata Solskjaer, adalah ketenangannya. Karena itu, dia tidak menemui kesulitan pada membubuhkan namanya pada papan skor.

"Terlalu banyak peluang yang terlewatkan pada sepak bola menurut striker yg terburu-buru melakukan penyelesaian akhir. Yang terbaik, mereka punya tambahan 1/2 dtk dan beliau memilikinya," tambahnya.

"Tidak peduli siapa yang ada di gawang atau melawan siapa. Dia memahami di mana gol akan berakhir & seperti yang selalu aku  katakan, tidak terdapat penyelamatan yang rupawan, hanya ada penyelesaian akhir yang tidak baik, & beliau sanggup melakukan itu," tutupnya.

Melihat bagaimana Solskjaer memuji, kans Greenwood buat tampil semenjak mnt awal saat Manchester United menghadapi Colchester pada Carabao Cup pun semakin besar . Laga itu sendiri bakalan berlangsung pada hari Kamis (19/12/2019).

Belum ada Komentar untuk "Solskjaer Layangkan Pujian Setinggi Langit untuk Mason Greenwood"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel