Tak Ada Pemain MU yang Bisa Lewati Wan-Bissaka


BUKUSKORID.COM - Pemain sayap lawan bukanlah satu-satunya pemain yg pernah ditaklukkan oleh Aaron Wan-Bissaka dalam ekspresi dominan ini. Bek sayap Manchester United itu menyampaikan bahwa ia belum terkalahkan pada latihan.

Pemain 22 tahun itu pindah ke Old Trafford dari Crystal Palace pada bulan Juni menggunakan harga 50 juta pounds. Ia pribadi tampil mengesankan untuk klub barunya.

Hanya duo pemain Leicester City, Wilfred Ndidi dan Ricardo Pereira yg melakukan tekel lebih banyak daripada Wan-Bissaka pada liga papan atas Inggris musim ini. Wan-Bissaka ternyata pula terbukti mahir dalam bertahan ketika latihan.


Mantan gelandang tengah Darren Fletcher baru-baru ini membuat pengakuan. Ia mengatakan nir terdapat pemain di skuad Ole Gunnar Solskjaer yg berhasil mengalahkan Wan-Bissaka sejak bergabung menggunakan klub.


Pemain MU Frustrasi

Saat ditanya apakah hal itu benar, Wan-Bissaka mengungkapkan kepada Daily Mail: "Saya akan mengungkapkan ya, menurut apa yang sanggup saya ingat.

"Saya sanggup melihat mereka frustrasi tetapi aku  jua sanggup melihat mereka nir menyerah. Mereka masih ingin terus berusaha hingga mereka melakukannya dan itulah yg membuat saya maju, rekan satu tim menguji aku . Ini membantu saya."

Taklukkan Sterling

Salah satu penampilan terbaik Wan-Bissaka pada demam isu ini terjadi saat mengalahkan Manchester City dalam awal bulan ini. Saat itu ia berhasil meredam Raheem Sterling.

"Saya memahami itu akan menjadi pertandingan yang panjang. Dia adalah salah  satu pemain sayap terbaik pada Liga Premier dan saya tahu saya wajib  mempertinggi permainan saya," tambah Wan-Bissaka.

"Perasaan yg bagus [tampil bagus melawan Sterling], terutama pemain seperti dia menggunakan kemampuannya. Butuh konsentrasi penuh lantaran beliau sanggup masuk atau keluar dan punya kecepatan."

"Dia mungkin lebih cepat berdasarkan aku , jadi saya wajib  fokus pada pertandingan tersebut & sahih-benar berusaha keras.

"Apakah itu pertarungan terberat dalam karier aku ? Ya, akan tetapi semenjak debut saya beserta Crystal Palace, tidak terdapat pemain sayap yang gampang."

Belum ada Komentar untuk " Tak Ada Pemain MU yang Bisa Lewati Wan-Bissaka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel