Takumi Minamino Targetkan Juara EPL dan UCL


BUKUSKORID.COM - Sebuah target besar  dicanangkan rekrutan baru Liverpool, Takumi Minamino. Bintang asal Jepang itu bertekad memenangkan trofi Premier League & Liga Champions bersama tim asal Merseyside tadi.

Minamino yg sebelumnya membela klub Red Bull Salzburg resmi memasuki babak baru pada karirnya. Pada hari ini, Kamis (19/12) beliau resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Liverpool setelah beliau dibeli berdasarkan tim asal Austria itu menggunakan mahar sebanyak 7.Lima juta pounds.

Musim ini, Minamino telah relatif familiar menggunakan skuat The Reds. Ia 2 kali menghadapi juara bertahan EPL itu setelah timnya berada satu gerombolan  menggunakan Liverpool pada fase kelompok Liga Champions demam isu ini.


Minamino mengaku terkesan melihat kualitas yg dimiliki Liverpool. "Dari dua pertandingan itu, aku  mengetahui bahwa tim ini memiliki teknik dan juga intensitas yg tinggi," beber Minamino pada situs resmi Liverpool.


Buktikan Diri

Minamino mengaku sangat tertantang bermain buat Liverpool. Ia menyebut tim ini mempunyai kualitas yang luar biasa, sebagai akibatnya beliau ingin memberitahuakn kebolehannya beserta The Reds.

"Permainan tim ini ada pada level yang sangat tinggi dan saya menyadari mengapa mereka sebagai juara Liga Champions [musim lalu]."

"Setelah mencicipi sendiri melawan tim ini, aku  merasa sangat bahagia mampu membela tim ini. Saya sangat bahagia sanggup menjadi bagian dari tim ini."

Target Tinggi

Minamino menegaskan bahwa dia tiba ke Liverpool menggunakan membawa sebuah ambisi yg sangat akbar.

Winger 24 tahun itu berharap mampu memenangkan trofi juara Premier League dan jua Liga Champions beserta tim asal Merseyside tersebut.

"Target saya merupakan memenangkan Premier League & Liga Champions. Saya pula ingin berkontribusi buat tim ini." bebernya.

Nomor Punggung

Liverpool sudah mengonfirmasi bahwa Minamino akan menggunakan nomor  punggung 18 pada skuat The Reds.
Nomor punggung ini sebelumnya dikenakan sang Alberto Moreno yang pindah klub dalam animo panas kemarin.

Belum ada Komentar untuk "Takumi Minamino Targetkan Juara EPL dan UCL"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel