Terlalu Baik Hati, Itulah Titik Lemah Eden Hazard


BUKUSKORID.COM - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, mengungkap satu kelemahan yang dimiliki Eden Hazard. Pemain milik klub Real Madrid tersebut dievaluasi terlalu baik hati sebagai akibatnya kesulitan menyesuaikan diri.

Nemanja Matic dan Nemanja Matic sekarang memang berada di 'kapal' yg berbeda. Nemanja Matic membela Manchester United, sedangkan Eden Hazard bermain di Real Madrid sejak awal trend 2019/2020.

Akan tetapi, Nemanja Matic dan Eden Hazard pernah menghabiskan ketika beserta. Mereka pernah menjadi rekan satu tim pada Chelsea, karena itu keduanya punya interaksi personal yg bagus.


Nemanja Matic mengaku memahami apa yang menciptakan Eden Hazard kesulitan di Real Madrid. Bukan soal teknis atau cedera yg sempat melanda pemain berasal Belgia tadi, namun lantaran sifat Eden Hazard.


Eden Hazard Terlalu Baik

Eden Hazard dibeli Real Madrid dengan harga 100 juta euro. Tetapi, dalam awal animo 2019/2020 lalu, donasi pemain 28 tahun dianggap sangat minim. Eden Hazard dipercaya tampil di bawah ekspektasi.

Nemanja Matic sendiri meyakini bahwa kualitas Eden Hazard sangat pantas buat bergabung dengan Real Madrid. Hanya saja, dia belum berada pada performa terbaik. Terdapat satu kendala yang membuat Hazard belum mampu tampil aporisma.

"Satu-satunya masalah adalah dia laki-laki  yang baik. Eden Hazard sangat baik, beliau akan membutuhkan waktu lebih lama   buat beradaptasi," ucap Nemanja Matic dikutip berdasarkan Marca.

Eden Hazard sendiri mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya sejak November 2019. Hanya saja, mantan pemain Lille tadi lalu diterpa cedera & wajib  menepi dalam beberapa laga terakhir.

Beban di Real Madrid

Sementara itu, Nemanja Matic sadar bahwa situasi yang kini   dihadapi Eden Hazard nir gampang. Dia tengah berjuang buat berada pada performa terbaik, namun bermain pada klub seperti Real Madrid membuatnya tidak akan punya poly ketika.

"Di Real Madrid, pada 2 atau tiga pertandingan pertama, apabila Anda nir mencetak gol atau Anda tidak bermain indah, mereka poly mengkritik Anda," istilah Nemanja Matic.

"Tekanannya akbar namun dia pula mengalami cedera, namun saya konfiden dalam lima atau enam bulan ke depan & ekspresi dominan depan, beliau akan menjadi salah  satu pemain terbaik pada dunia lagi," tegas pemain asal Serbia.

Belum ada Komentar untuk "Terlalu Baik Hati, Itulah Titik Lemah Eden Hazard"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel