Tinggalkan Juventus, Mario Mandzukic Sampaikan Ucapan Perpisahan Emosional


BUKUSKORID.COM - Mario Mandzukic telah resmi mengakhiri karier bermainnya bersama Juventus. Sang striker selanjutnya akan bermain di Qatar beserta Al-Duhail.

Menariknya, pemain dari Kroasia itu dilepas Juventus secara cuma-cuma alias perdeo. Alasan Mandzukic pulang merupakan karena tidak masuk pada skema Maurizio Sarri sejak awal animo 2019-2020.

Mantan pemain Bayern Munchen itu tak mendapatkan kesempatan bermain trend ini. Sarri lebih tak jarang mempercayakan Gonzalo Higuain, Paulo Dybala, & Cristiano Ronaldo buat mengisi lini depan Juventus.

Kondisi tadi yang membuatnya hengkang ke Al Duhail. Sehari sesudah kepindahannya ke Qatar, Mario Mandzukic menulis ucapan perpisahan yg emosional di akun Instagramnya.

Pemain berpostur jangkung itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yg membantunya selama di Juventus, termasuk mantan pelatihnya, Massimilliano Allegri.

"Tidak mungkin merangkum empat setengah tahun pada perpisahan yg sederhana, namun saya harap kalian melihat semangat yang aku  perlihatkan buat klub & tim ini pada setiap pertandingan yang saya mainkan buat Juventus," tulis Mandzukic di akun Instragramnya.

"Terima kasih sebanyak-sebesarnya buat Mister Massimiliano Allegri dan Giuseppe Marotta lantaran sudah menginginkan saya di Turin. Sebuah kehormatan bisa bermain buat Juventus dan insiden pada beberapa bulan terakhir nir akan mengganti respek dan cinta yg aku  nikmati buat klub ini."

"Terima kasih kepada seluruh rekan setim yang aku  miliki selama ini. Saya sangat menikmati semua pertandingan yang kita jalani dan kita memenangi sebagian akbar pertandingan itu."

"Saya nir akan pernah melupakan seluruh kemenangan dan trofi hasil kualitas, kerja keras, dan semangat tim."

"Akhirnya, terima kasih yg terbesar saya ucapkan buat fans yg luar biasa, yg menjadi alasan sebenarnya klub ini menjadi begitu akbar dan sukses. Saya sangat menghargai dukungan yang kalian berikan semenjak hari pertama."

"Kesimpulannya, saya selalu mencoba melakukan yg terbaik buat Bianconeri, aku  doakan Anda yang terbaik! Dan buat aku , ini waktunya buat lembaran baru ..Selamanya milik, Mario," tutup Mario Mandzukic.

Catatan Mario Mandzukic Bersama Juventus

Mario Mandzukic mengawali kariernya beserta Juventus pada 2015. Bianconeri mendatangkan Mandzukic menurut Atletico Madrid dengan banderol kurang lebih 23 juta euro (Rp355 miliar).

Selama empat 1/2 trend bermain di Turin, Mandzukic mencatatkan 162 penampilan menggunakan menyumbang 44 gol di seluruh ajang. Selain itu, Mandzukic sukses mempersembahkan empat trofi Serie A, tiga gelar Coppa Italia, dan satu kali kampiun Supercoppa Italia.

Tetapi, pada ekspresi dominan ini Mandzukic tidak diberi kesempatan satu pertandingan pun oleh Maurizio Sarri. Gaya bermain Mandzukic yg lambat membuatnya tidak disukai mantan pelatih Chelsea itu.

Di Al Duhail, Mandzukic akan reunian dengan mantan rekan setimnya di Juventus, Medhi Benatia, yang telah lebih dahulu bermain di sana.

Belum ada Komentar untuk "Tinggalkan Juventus, Mario Mandzukic Sampaikan Ucapan Perpisahan Emosional"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel