Tinggalkan Real Madrid, Gareth Bale Disarankan Balik ke Tottenham


BUKUSKORID.COM - Dimitar Berbatov menyarankan kepada Gareth Bale agar balik  ke klub lamanya, Tottenham jika memang akan meninggalkan Real Madrid.

Hubungan Bale dengan Real Madrid dan oleh instruktur Zinedine Zidane sejak sesi pramusim memang memburuk. Kubu Los Blancos sempat berniat buat melepasnya.

Bahkan, pemain internasional Wales itu sempat hampir pindah ke Chinese Super League. Tetapi pada akhirnya Bale bertahan pada Real Madrid & menjadi bagian vital menurut skuad Zidane.

Bale kabarnya sudah berencana buat hengkang menurut Real Madrid. Tetapi dia juga menyadari bahwa kepindahan pada ventilasi transfer Januari besok akan sulit terjadi. Bale pun siap pulang menurut Madrid dalam demam isu panas tahun depan.

Dukungan Berbatov

Belakangan rumor kembalinya Bale ke Spurs kembali berhembus kencang seiring kedatangan Jose Mourinho pada klub London Utara tersebut. Berbatov pun mendukung penuh apabila Bale memilih buat balik  ke Spurs.

"Gareth mengatakan bahwa ia merasa Jose Mourinho cocok untuk Tottenham jadi mungkin Mourinho akan mencoba merekrut Bale pada Januari nanti. Itu akan sebagai kepindahan yang indah bagi kedua pihak," ujar Berbatov di Betfair.

"Saya penggemar berat Bale. Ia gagal pada Madrid dan, apabila dia kembali ke Inggris, Spurs mungkin menjadi klub ideal untuknya," tambahnya.

"Dia tahu klub dan ia menjadi pemain hebat bagi mereka sebelum beliau pulang ke Spanyol. Saya akan sangat senang  melihatnya pulang ke Spurs," tukasnya.

Saran Macca

Bukan hanya Berbatov yang menyarankan Bale supaya pulang bermain di Premier League. Hal yang sama pula dilontarkan sang eks pemain Real Madrid berasal Inggris, Steve McManaman.

"Saya rasa saat beliau belum habis, akan tetapi dia sudah enam animo pada sana jadi semua tergantung apakah dia ingin pergi atau nir," celoteh McManaman.

"apabila beliau ingin pulang, saya akan senang  apabila beliau pulang ke Premier League. Saya tidak mau dia pulang ke China, karena beliau pesepakbola yg terlalu bagus," imbuhnya.

"Saya bahagia melihat beliau balik , memberitahuakn dalam orang-orang pada Inggris bahwa beliau masih adalah pemain yang bagus," tandasnya.

Belum ada Komentar untuk "Tinggalkan Real Madrid, Gareth Bale Disarankan Balik ke Tottenham"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel