Angsa4D
 Angsa4D
 Angsa4D
Nobita

Tottenham Akan Bangkit Bersama Jose Mourinho


BUKUSKORID.COM - Sebuah prediksi diberikan Anthony Martial terkait Tottenham yang akan sebagai lawan Manchester United dini hari nanti. Martial percaya bahwa tim berasal London Utara itu akan kembali menjadi tim adidaya pada bawah kepemimpinan Jose Mourinho.

Pada awal ekspresi dominan ini, Tottenham menampakan performa yang kurang optimal. Mereka meraih sejumlah output yang kurang memuaskan sebagai akibatnya Mauricio Pochettino wajib  kehilangan pekerjaannya menjadi manajer The Lillywhites.

Tidak usang paska pemecatan Pochettino, Tottenham memilih mantan manajer MU, Jose Mourinho menjadi penggantinya. Belakangan ini, Tottenham memberitahuakn perkembangan yg positif pada mana mereka memenangkan dua pertandingan beruntun pada ajang EPL bersama Mourinho.

Martial mengakui bahwa dia tidak menyangka Tottenham akan terpeleset pada awal trend ini. "Ya saya sangat terkejut menggunakan apa yang terjadi menggunakan mereka [Tottenham]," beber Martial kepada United Review.

Bisa Lebih Baik

Martial mengakui bahwa sejak awal isu terkini kemarin, Martial mengaku mencurigai Tottenham menjadi kandidat bertenaga juara EPL musim ini.

Namun beliau nir menyangka tim dari London Utara itu sanggup terpeleset sehingga mereka menjauh menurut perebutan gelar kampiun.

"Saya sangat terkejut karena isu terkini lalu mereka mempunyai animo yang baik dan mereka berhasil menembus final Liga Champions. Jadi aku  mengira mereka mampu bermain lebih baik daripada hari ini."

Pasti Bangkit

Martial sendiri nir menutup mata melihat tren positif yg tengah dibangun sang Tottenham semenjak kedatangan Jose Mourinho.

Untuk itu Martial percaya tim berasal London Utara itu akan bangkit dan menjadi penantang gelar lagi pada saat dekat.

"Saya yakin mereka akan bangkit dan memanjat klasemen saat ini. Saya nir meragukan itu karena mereka adalah tim yg rupawan dengan poly pemain hebat." ia menandaskan.

Kudeta Posisi

Tiga poin yang diperebutkan di Old Trafford akan sangat penting bagi Manchester United.
Jika mereka meraih 3 poin tadi, mereka bisa mengudeta posisi Tottenham pada peringkat lima klasemen sementara EPL.

Belum ada Komentar untuk "Tottenham Akan Bangkit Bersama Jose Mourinho"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel